Sukses

6 Momen Tak Terduga Baju Guru Mirip dengan Warna Pulpen Murid Ini Kocak

Kok bisa sama sih?

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten yang unik tentu ada banyak di media sosial. Seperti konten yang menampilkan momen tidak terduga baju guru bisa sama persis dengan warna pulpen murid. Kesamaan ini membuat banyak orang geleng kepala saat melihatnya.

Mulai dari warna outfit guru hitam dan krem yang sama persis dengan warna pulpen hingga corak garis-garis biru yang juga sama persis dengan warna pulpen, menjadi bukti momen tidak terduga baju guru sama kayak pulpen murid ini nyeleneh banget. Guru tidak menyangka, baju yang dipakai ternyata sama kayak warna pulpen.

Saking uniknya, momen baju guru sama kayak warna pulpen murid ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, baju yang sebelas dua belas dengan warna pulpen ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet senyum tipis melihat kesamaan tersebut.

Penasaran kan melihat momen tidak terduga baju guru mirip dengan warna pulpen murid? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen tidak terduga baju guru mirip dengan warna pulpen murid, Sabtu (27/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, warna outfit si ibu guru bisa sebelas dua belas sama warna pulpen.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan dari atas sampai bawah bisa sama persis warnanya.

4 dari 7 halaman

3. Warna merah yang sama persis dengan baju milik ibu guru.

5 dari 7 halaman

4. Bisa-bisanya style ibu guru bisa sama persis dengan pulpen.

6 dari 7 halaman

5. Hijau mudanya bisa samaan gitu ya.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini baju guru sama seperti warna pink benda milik para murid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.