Sukses

7 Artis Ini Melahirkan Anak Kedua di 2021, Terbaru Nagita Slavina

Para artis Tanah Air ini tengah berbahagia atas kehadiran anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki momongan usai menikah tentu saja menjadi kebahagian tersendiri bagi pasangan suami istri. Namun, waktu untuk mendapatkan momongan akan berbeda bagi setiap pasangan.

Ada yang langsung diberi anugerah untuk mendapat anak namun ada pula yang harus bersabar dalam kurun waktu tertentu. Bukan hanya bagi anak pertama saja, mendapatkan anak kedua bagi juga tak mudah, apalagi bagi para selebriti Tanah Air yang memiliki kegiatan cukup banyak.

Namun, pada 2021 ini beberapa artis Tanah Air dikaruniai anak kedua. Potret para artis yang melahirkan anak kedua ini pun tak lepas dari sorotan publik. Terbaru, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja dikaruniai anak kedua yang lahir pada Jumat (26/11/2021) pagi.

Adik dari Rafathar itu pun diketahui berjenis kelamin laki-laki. Namun, hingga saat ini pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini masih belum mengumumkan nama anak keduanya serta memperlihatkan wajah sang anak.

Bukan hanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saja yang dikaruniai anak kedua pada 2021. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini deretan artis Tanah Air yang melahirkan anak kedua pada 2021, Sabtu (27/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pada 11 Januari 2021 lalu, Kimmy Jayanti diketahui melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Whulandary Herman juga dikaruniai anak kedua pada akhir Januari 2021 lalu. Melahirkan di Malaysia, anak kedua Puteri Indonesia 2013 ini berjenis kelamin perempuan.

4 dari 8 halaman

3. Adzana Bing Slamet melahirkan anak kedua dengan selamat pada 5 April 2021 lalu di sebuah rumah sakit yang berada di Jakarta Selatan.

5 dari 8 halaman

4. Aktris Michella Adlen juga sangat bahagia usai melahirkan anak kedua pada 11 April 2021 yang diberi nama Malka Jennahara Al Fajar.

6 dari 8 halaman

5. Sama seperti Michella Adlen, Tiwi Eks T2 juga diketahui melahirkan anak kedua pada 11 April 2021 lalu.

7 dari 8 halaman

6. Pada awal Oktober 2021, Paula Verhoeven telah melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Adik dari Kiano ini pun diberi nama Kenzo Eldrago Wong.

8 dari 8 halaman

7. Nagita Slavina saat ini tengah berbahagia atas kehadiran anak keduanya usai melahirkan dengan operasi caesar. Gigi dan Raffi sendiri masih memilih menyembunyikan wajah dan nama adik dari Rafathar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.