Sukses

Bukan dari Dunia Entertainment, 8 Artis Ini Pilih Menikah dengan Pengusaha

Pernikahan para artis dengan pengusaha pun digelar secara mewah.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani karier sebagai seorang artis tentu saja tak pernah lepas dari sorotan netizen. Bahkan, bukan hanya kariernya saja, akan tetapi kehidupan pribadi para artis pun sering jadi perhatian banyak netizen.

Tak sedikit pula artis wanita yang memiliki kepopuleran tinggi dan berpenampilan menarik menjadi sosok idaman banyak orang. Bukan hanya dari kalangan industri hiburan saja, akan tetapi tak sedikit pula pengusaha sukses yang juga memiliki pasangan dari kalangan artis.

Tentu saja pernikahan para artis dengan pengusaha sukses ini pun menjadi sorotan publik. Bahkan, tak sedikit pula yang memilih untuk mengurangi kegiatan di layar kaca usai menikah dengan pengusaha dan memiliki anak.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang memilih untuk menikah dengan pengusaha, Sabtu (27/11/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Velove Vexia baru-baru ini resmi menggelar penikahan pada 11 November 2021 dengan seorang pengusaha bernama Zakry Sulisto. Diam-diam mengunggah foto dengan sang suami, Velove Vexia pun menjadi sorotan netizen.

3 dari 9 halaman

2. Digelar secara tertutup, pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry yang digelar di Jepang juga tak lepas dari sorotan.

4 dari 9 halaman

3. Mengambil lokasi akad nikah yang sama dengan Maia, Syahrini dan Reino Barack juga menikah secara diam-diam di Jepang.

5 dari 9 halaman

4. Nikita Willy dan Indra sendiri diketahui telah cukup lama berpacara. Pernikahan Nikita dengan Indra yang berasal dari kalangan pengusaha muda sukses ini mencuri perhatian banyak netizen.

6 dari 9 halaman

5. Usai menikah dengan pengusaha asal Malang, Momo Geisha pun memilih mengurangi aktivitas di dunia hiburan. Kini ia lebih fokus pada keluarga kecilnya serta bisnis yang dirintis.

7 dari 9 halaman

6. Ayu Dewi memutuskan untuk menikah dengan Regi Datau seorang pengusaha yang cukup terkenal. Bahkan, pernikahan keduanya sempat curi perhatian pasalnya hubungan keduanya justru berawal dari sahabat.

8 dari 9 halaman

7. Sandra Dewi menjadi salah satu aktris yang kerap curi perhatian dengan penampilannya. Ia juga diketahui menikah dengan pengusahadi bidang batubara dan tambang ternama, Harvey Moeis.

9 dari 9 halaman

8. Resmi menikah dengan pengusaha muda Maulana Indraguna pada 2010 lalu, Dian Sastrowardoyo terbilang cukup jarang mengunggah momen mesra dengan sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.