Sukses

6 Bengkel dengan Jasa Pelayanan Enggak Nyambung Ini Bikin Tepuk Jidat

Bengkel yang anti-mainstream.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial juga digunakan untuk berbagi konten nyeleneh dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang bengkel dengan jasa pelayanan tidak nyambung. Ya, bengkel-bengkel ini tidak hanya melayani servis motor namun juga ada pelayanan lain yang unik banget.

Mulai dari bengkel yang menyediakan layanan catering jajan arem-arem hingga ada yang menerima pesanan jenang, menjadi bukti bengkel dengan pelayanan enggak nyambung ini bikin tepuk jidat. Banyak yang tidak habis pikir ada bengkel yang menyediakan pelayanan seperti itu.

Saking nyelenehnya, bengkel dengan pelayanan anti-mainstream ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, bengkel yang mencuri perhatian ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat bengkel tersebut.

Penasaran kan melihat bengkel dengan pelayanan enggak nyambung? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, bengkel dengan pelayanan enggak nyambung, Sabtu (27/11/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selain bisa benerin motor rusak, pak Yanto juga ahli bikin gado-gado.

3 dari 7 halaman

2. Bengkel apa tempat konsultasi psikolog nih? Masak ada revisi hati ambyar.

4 dari 7 halaman

3. Kirain bengkel motor, ternyata tempat potong rambut.

5 dari 7 halaman

4. Bengkel sepeda yang menyediakan makanan-makanan enak.

6 dari 7 halaman

5. Bengkel las listrik yang jago bikin jenang nih.

7 dari 7 halaman

6. Tulisannya sih bengkel pesawat, eh yang dilayani sepeda motor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.