Sukses

Liburan di New York, Ini 6 Potret Persahabatan Steffi Zamora dan Elina Joerg

Steffi datang ke New York untuk hadir di pesta ulang tahun Elina Joerg.

Liputan6.com, Jakarta Stefhanie Zamora Husen atau yang lebih dikenal sebagai Steffi Zamora diketahui sedang berada di New York City, Amerika Serikat. Selain liburan, rupanya bintang film Sajen itu bertolak ke Negeri Paman Sam untuk sekaligus menghadiri acara perayaan ulang tahun Elina Joerg pada 25 November 2021.

Diketahui, Elina Joerg menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-22 di atas kapal bersama rekan-rekannya. Dalam sebuah unggahan Instagram Story, tampak Steffi Zamora dan pacar Elina Joerg, Gusti Ega, dalam rombongan tersebut. Mereka berpesta di atas kapal yang melintas di depan patung Liberty itu. 

Persahabatan Steffi Zamora dan Elina Joerg sudah berlangsung cukup lama. Keduanya pernah terlibat dalam project film pendek berjudul 'Crazy Fast Indonesian'. Film yang disutradarai oleh Charock, memberikan dua artis muda itu pengalaman pertama dalam membintangi film bergenre otomotif.

Kini kedua artis cantik itu sedang menikmati liburan di Kota New York. Seperti apa keakrabannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, 6 potret persahabatan Steffi Zamora dan Elina Joerg, Minggu (28/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-22 di New York, Elina Joerg ajak Steffi Zamora untuk ikut bersamanya.

3 dari 7 halaman

2. Nikmati pesta di atas kapal, dua artis muda ini tampak berpose dengan latar belakang patung Liberty yang berdiri kokoh.

4 dari 7 halaman

3. Selain untuk merayakan ulang tahun, Elina Joerg dan Steffi Zamora juga menikmati liburan mereka di Kota New York.

5 dari 7 halaman

4. Dua artis cantik ini memang dikenal sudah bersahabat sejak lama.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya momen berdua, Steffi juga kerap ikut ketika Elina Joerg mengajak sang pacar, Gusti Ega.

7 dari 7 halaman

6. Sama-sama blasteran Indonesia-Jerman, tak heran jika Steffi dan Elina kompak banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.