Sukses

7 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 6 Pemain Wanita Ayah Mengapa Aku Berbeda

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Ayah, Mengapa Aku Berbeda merupakan salah satu sinetron yang cukup populer pada tahun 2014. Ayah, Mengapa Aku Berbeda The Series diadaptasi dari novel berjudul sama yang sebelumnya juga sudah difilmkan.

Setelah sukses dengan filmnya tahun 2011, sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda juga sukses dengan sinetronnya pada tahun 2014 silam. Dinda Hauw didapuk menjadi artis menempati peran utama bernama Agnes Darmasuryo dalam sinetron dan film Ayah Mengapa Aku Berbeda. 

Ayah, Mengapa Aku Berbeda The Series menceritakan tentang seorang gadis remaja cantik yang selalu bersemangat dan ceria walaupun ia harus hidup dengan pendengaran yang tidak sempurna. Meski punya kekurangan, gadis cantik bernama Angel ini pandai bermain piano dan punya prestasi yang membanggakan.

Tujuh tahun berlalu sejak tayang perdana di layar kaca, kini pemain Ayah Mengapa Aku Berbeda The Series sudah banyak berubah. Sederet pemain yang pernah bintangi sinetron yang diadaptasi dari novel karya Agnes Davonar ini kian bersinar di industri hiburan Tanah Air.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain sinetron Ayah, Mengapa Aku Berbeda, Minggu (28/11/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Pemeran Angel yakni Dinda Hauw kini sudah menikah dan dikaruniai anak. Meski sibuk mengurus keluarga dan buah hati, Dinda masih aktif di industri hiburan dan kariernya kini kian bersinar.

3 dari 7 halaman

2. Ochi Rosdiana juga masih aktif wara wiri di layar kaca. Usai hengkang dari JKT48, ragam sinetron hingga FTV sudah dibintangi artis berusia 22 tahun ini.

4 dari 7 halaman

3. Merupakan jebolan ajang Miss Celebrity Indonesia 2012, karier Haviza Devi Anjani kian melambung. Pemeran Karin dalam Ayah Mengapa Aku Berbeda ini sudah membintangi banyak judul FTV.

5 dari 7 halaman

4. Awali karier sejak usia belia, karier Natasha Wilona kini kian bersinar. Selain sinetron, Natasha Wilona juga menjajal film hingga web series.

6 dari 7 halaman

5. Makin dikenal lewat sinetron Anak Jalanan, Kathy Indera kini sudah jarang terlihat di layar kaca. Meski begitu, Kathy cukup aktif unggah potret dirinya dan aktivitasnya di media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Beranjak dewasa, pemeran Nasya yakni Cindy Gulla kini makin memesona. Sinetron Ayah, Mengapa Aku Berbeda merupakan debut sinetron Cindy Gulla di industri hiburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.