Sukses

Lahirkan Anak Keempat di Usia 43 Tahun, Ini 6 Potret Haru Persalinan Nola B3

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga The Baldys. Riafinola Ifani Sari atau yang lebih dikenal sebagai Nola B3 telah melahirkan anak keempat berjenis kelamin perempuan. Bayi mungil nan cantik yang lahir pada 26 November 2021 itu kemudian diberi nama Aladya Odetta Nakeya Ayu.

Proses persalinan Nola B3 mengalami perjuangan yang mengharukan. Hal itu diungkapkan sang suami Baldy Mulya Putra dalam keterangan Instagram @thebaldys. Mengingat wanita yang juga disapa Mama Nola itu sudah menginjak usia 43 tahun, pasangan artis suami istri itu memutuskan untuk lahiran dengan cara operasi caesar eracs. 

Beberapa hari menjelang kelahiran, tensinya tiba-tiba naik dari biasanya. Namun, berkat penanganan yang cekatan dari pihak rumah sakit, persalinan pun berjalan lancar. Kini, Nola B3 menarik napas lega lantaran bayinya lahir dalam kondisi sehat dan lengkap.

Ia berharap Nakeya Ayu menjadi putri yang salihah dan melengkapi kebahagiaan keluarga. Lantas, seperti apa perjuangan pelantun tembang 'Hati' itu? Berikut 6 potret persalinan Nola B3 melahirkan anak keempat di usianya ke-43 tahun yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (28/11/2021).

2 dari 7 halaman

1. Nola B3 melahirkan anak keempat pada Jumat (26/11/2021) di RS Brawijaya Antasari, Jakarta Selatan.

3 dari 7 halaman

2. Nola B3 menceritakan jika persalinan rencananya dilakukan di akhir bulan November atau awal bulan Desember.

4 dari 7 halaman

3. Di akhir-akhir minggu kehamilannya, Nola sempat mengalami tensi yang cukup tinggi dan HB rendah.

5 dari 7 halaman

4. Ia juga khawatir dengan usianya yang cukup matang yakni 43 tahun dan Nola juga mengaku mengalami preeklamsi ringan. Akhirnya persalinan dilakukan lebih awal dengan operasi caesar.

6 dari 7 halaman

5. Dibantu oleh tenaga kesehatan yang ahli, Nola sekeluarga bersyukur bayi perempuan yang diberi sapaan Nakeya Ayu itu lahir sehat dan lengkap.

7 dari 7 halaman

6. Kehadiran Nakeya Ayu tentu menambah ramai dan kebahagiaan di keluarga The Baldys.