Sukses

Raih Piala SCTV Awards Berturut-turut, Ini 7 Potret Perjalanan Karier Aqeela Calista

Aqeela Calista raih penghargaan aktris pendamping paling ngetop di SCTV Awards 2021.

Liputan6.com, Jakarta Pada Jumat (26/11/2021) malam, SCTV Awards sukses digelar di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Ajang tahunan itu berlangsung meriah tanpa lupa menerapkan protokol kesehatan. Perhelatan tersebut dihadiri para artis populer yang wajahnya wara-wiri di stasiun televisi SCTV.

Tak terkecuali para pemain sinetron Dari Jendela SMP. Bahkan sinetron tersebut berhasil mendapat penghargaan sebagai Sinetron Paling Ngetop. Lalu Aktris Pendamping Paling Ngetop kembali jatuh pada Aqeela Calista berkat perannya sebagai Ria dalam sinetron tersebut. 

Aqeela Calista telah memboyong piala Aktris Pendukung Paling Ngetop dua tahun berturut-turut pada ajang SCTV Awards 2020 dan 2021. Gadis 13 tahun itu mengawali kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2011 dengan perannya di sinetron Putri yang Ditukar. Kerja kerasnya selama 10 tahun membuahkan hasil yang membanggakan.

Mantan artis cilik itu berhasil membawa pulang dua penghargaan di usianya yang masih belia. 10 tahun berkarier, ini 7 potret perjalanan karier Aqeela Calista yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (28/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aqeela sudah tergabung dengan DTM Management sejak usia 3,5 tahun. Hingga kini, Aqeela masih berada di manajemen yang sama di bawah pendampingan sang manajer, Swesty Putri.

3 dari 8 halaman

2. Artis muda kelahiran 14 Juni 2008 ini sudah terjun ke dunia akting sejak tahun 2011 di sinetron debutnya berjudul 'Putri yang Ditukar'.

4 dari 8 halaman

3. Sejak debut, Aqeela sudah membintangi 9 sinetron dan 1 film layar lebar. Namanya semakin melejit saat membintangi Dari Jendela SMP.

5 dari 8 halaman

4. Perjalanan kariernya selama 10 tahun membuahkan hasil yang membanggakan berkat kerja keras dan konsistensinya.

6 dari 8 halaman

5. Selama dua tahun berturut-turut, Aqeela Calista membawa pulang piala Aktris Pendukung Paling Ngetop pada ajang SCTV Awards.

7 dari 8 halaman

6. Dengan mengenakan gaun biru cerulean dan dipercantik dengan train, Aqeela pamerkan piala hasil perjuangannya berkarier di dunia hiburan.

8 dari 8 halaman

7. Perannya sebagai Ria di sinetron Dari Jendela SMP yang menjadi troublemaker dalam hubungan Joko dan Wulan pun mencuri perhatian penggemar sinetron tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.