Sukses

6 Potret Lawas Artis Senior Meriam Bellina, Pancarkan Pesona Sedari Dulu

Unggah potret lawas, Meriam Bellina disebut mirip Putri Diana.

Liputan6.com, Jakarta Nama Meriam Bellina tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Eriza Maria Bellina Bamboe ini terjun ke industri hiburan sejak tahun 1980. Sepanjang kariernya, Meriam Bellina sudah membintangi ragam judul sinetron, film, hingga rilis single.

Selain sudah banyak membintangi sinetron dan layar lebar, artis sekaligus penyanyi kelahiran Bandung ini juga sudah meraih banyak penghargaan. Salah satunya adalah memenangkan Piala Citra kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik saat berusia 19 tahun pada tahun 1984 untuk film Cinta di Balik Noda. 

41 tahun malang melintang, pesona artis berusia 56 tahun ini tak pernah luntur. Meriam Bellina selalu pancarkan pesonanya sejak di awal kariernya 41 tahun silam. Bahkan bintang sinetron Cinta Suci ini kerap dipuji awet muda meski sudah menginjak usia kepala 5.

Belum lama ini, artis keturunan Belanda ini unggah potret lawasnya di tahun 1980-1990an. Unggahan Meriam Bellina ini sukses mencuri perhatian, pasalnya paras artis senior ini seakan tak pernah berubah, Meriam Bellina tuai pujian disebut makin cantik dan memesona.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Meriam Bellina yang disebut cantik sedari dulu, Minggu (28/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menjadi salah satu artis senior yang masih bersinar, pesona Meriam Bellina yang tak pernah luntur sedari dulu kerap tuai pujian.

3 dari 7 halaman

2. Potret lawas Meriam Bellina dengan rambut pendek ini disebut mirip Putri Diana oleh warganet.

4 dari 7 halaman

3. Pesona masa muda artis berusia 56 tahun ini disebut kecantikan alami meski tanpa polesan makeup, Meriam Bellina tetap memesona.

5 dari 7 halaman

4. Dulu hingga kini, Meriam Bellina selalu berhasil memikat hati penggemarnya karena akting dan parasnya.

6 dari 7 halaman

5. Aktif sejak tahun 1980, tentunya banyak penggemar yang ikuti perjalanan karier artis blasteran Belanda ini.

7 dari 7 halaman

6. Pesona natural bintang sinetron Cinta Suci di awal kariernya ini sukses bikin pangling dan terkesima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.