Sukses

Gaya 6 Pasangan Kekasih saat Pemotretan Ini Bak Prewedding, Didoakan Segera Menikah

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan selebriti kerap menyita perhatian publik. Potret manis kebersamaan yang diunggah di media sosial tentunya menjadi sorotan. Disebut cocok, cukup banyak pasangan selebriti yang didoakan langgeng dan didoakan segera menikah oleh warganet.

Menjadi seorang publik figur, sederet artis Tanah Air tentunya cukup sering menjalani pemotretan bareng kekasihnya. Tentu saja pemotretan bareng kekasih ini curi perhatian lantaran disebut bak pemotretan prewedding. 

Sukses bikin gemas dengan gaya pacarannya, tak sedikit pasangan selebriti yang sukses membuat warganet ikut baper. Apalagi ketika jalani pemotretan dengan ragam tema unik bak pasangan kekasih jelang pernikahannya.

Terbaru, pemotretan Al Ghazali dan Alyssa Daguise dengan baju adat Jawa menyita perhatian warganet. Pasangan yang sudah menjalin hubungan cukup lama ini didoakan segera menikah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pemotretan pasangan kekasih seleb bak prewedding, Minggu (28/11/2021).

2 dari 7 halaman

1. Pemotretan terbaru Al Ghazali dan Alyssa Daguise dengan baju adat Jawa sukses menyita perhatian. Cukup sering jalani pemotretan bareng, Al dan Alyssa didoakan segera menikah.

3 dari 7 halaman

2. Disebut mirip dan cocok, Bisma Karisma dan kekasihnya Andira Hadley didoakan segera menikah oleh warganet.

4 dari 7 halaman

3. Jordi Onsu adik Ruben Onsu dan kekasihnya Frislly Herlind kerap bikin warganet ikut baper. Keduanya pun didoakan langgeng dan segera ke pelaminan.

5 dari 7 halaman

4. Julian Jacob dan Brisia Jodie merupakan salah satu artis yang juga kerap menyita perhatian. Ketika jalani pemotretan, pasangan ini disebut bak prewedding.

6 dari 7 halaman

5. Dul Jaelani dan Tissa Biani tuai pujian saat jalani pemotretan dengan balutan kain nusantara. Dul dan Tissa memang tak lepas dari perhatian sejak berpacaran.

7 dari 7 halaman

6. Tampil mesra, pemotretan Bastian Steel dan Putri Marino ini curi perhatian karena penampilan keduanya.