Sukses

Jadi Ayah Dua Anak Tahun 2021, Ini Potret 6 Seleb Pria saat Momong Buah Hatinya

Liputan6.com, Jakarta Mendapat peran baru sebagai seorang ayah menjadi kebahagiaan bagi para pria yang telah menikah. Tak terkecuali bagi sederet seleb pria berikut. Sudah mempunyai seorang anak, nah, pada tahun 2021 ini, mereka resmi menyandang status baru sebagai ayah dari dua orang anak.

Terbaru, Raffi Ahmad yang berbahagia menyambut kelahiran anak keduanya dengan Nagita Slavina. Bayi yang lahir pada Jumat (26/11/2021) di RSIA Bunda Jakarta itu berjenis kelamin laki-laki. Sebelumnya, aktor Baim Wong juga sama-sama dikaruniai bayi laki-laki untuk anak keduanya.  

Kelahiran anak kedua tentu menambah ramai dan kebahagiaan di dalam keluarga. Tak hanya Raffi Ahmad dan Baim Wong, kebahagiaan menjadi ayah dua anak juga dirasakan oleh beberapa seleb pria berikut, khususnya pada tahun 2021 ini. Ada siapa saja ya? 

Resmi jadi ayah dua anak di tahun 2021, berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret 6 seleb pria saat momong buah hatinya yang lahir tahun ini, Minggu (28/11/2021).

2 dari 7 halaman

1. Raffi Ahmad bagikan potret hangatnya saat momong baby R, putra keduanya dengan Nagita Slavina.

3 dari 7 halaman

2. Lahir pada Oktober lalu, Baim Wong juga bagikan potret hangat saat momong adik dari Kiano yang diberi nama Kenzo.

4 dari 7 halaman

3. Langganan jadi tokoh antagonis, Reza Pahlevi begitu hangat saat momong kedua anaknya. Ia resmi menyandang peran sebagai ayah dari dua anak sejak bulan Juni lalu.

5 dari 7 halaman

4. Aktor Arie Dwi Andhika juga tengah menikmati kebahagiaan sebagai ayah dua anak sejak Juni lalu. Suami Ardina Rasti ini tampak begitu telaten momong buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Ditemani Adzana Bing Slamet, aktor tampan Rizky Alatas tampak berpenampilan santai saat momong anak kedua, Kyna Zayna Alatas yang lahir pada 5 April 2021 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Pemeran Keenan dalam sinetron Suci Dalam Cinta ini resmi jadi ayah dua anak sejak 21 Februari 2021 lalu. Eza Gionino bagikan potret hangatnya saat momong anak kedua di acara aqiqah.