Sukses

6 Potret Terbaru Ranty Purnamasari, Awet Muda di Usia 49 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Nama artis senior Ranty Purnamasari tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Rifriayanti Purnamasari ini terjun ke industri hiburan sejak tahun 1986. Puluhan tahun wara wiri di dunia entertain, Ranty Purnamasari masih eksis hingga saat ini.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan ini tak lepas dari perhatian publik. Paras Ranty Purrnamasari yang awet muda di usia 49 tahun ini banjir pujian warganet dan disebut selalu awet muda.

Pesona artis kelahiran 15 September 1972 ini semakin terpancar sejak putuskan berhijab. Melalui laman Instagramnya, Ranty kerap unggah gaya OOTD-nya yang bisa jadi inspirasi para pengikutnya di Instagramnya. Selain eksis di industri hiburan, Ranty juga berkarier sebagai desainer busana Muslimah.

Meski ada banyak artis pendatang baru yang hiasi layar kaca, sosok Ranty Purnamasari tentunya tetap punya tempat tersendiri di hati penggemarnya. Film terakhir yang dibintangi Ranty adalah Akhir Kisah Cinta Si Doel tahun 2020, sementara untuk sinetron Istri-Istri Akhir Zaman tahun 2019.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @irantypurnamasari tentang potret terbaru Ranty Purnamasari yang awet muda, Senin (29/11/2021).

2 dari 7 halaman

1. Seolah menolak tua, Ranty Purnamasari dipuji awet muda dan makin memesona di usia 49 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Meski hampir menginjak usia kepala 5, penampilan Ranty Purnamasari tetap stylish dan membuatnya terlihat bak ABG.

4 dari 7 halaman

3. Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini merupakan salah satu artis senior yang masih aktif wara wiri di layar kaca dan layar lebar.

5 dari 7 halaman

4. Sejak putuskan berhijab, pesona artis senior kelahiran 1972 ini kian terpancar dan makin anggun.

6 dari 7 halaman

5. Melalui laman Instagramnya, artis kelahiran Bangka Belitung ini cukup sering unggah potret dirinya yang banjir pujian.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret kebersamaan Ranty Purnamasari bareng anaknya, keduanya sangat kompak dan terlihat bak kakak adik ya.