Sukses

172 Hari Bersama, Ini 6 Potret Perjalanan Cinta Nadzira Shafa dan Ameer Azzikra

Liputan6.com, Jakarta Perasaan duka kini tengah menyelimuti keluarga Alvin Faiz. Adik Alvin Faiz yakni Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) dini hari. Kepergian putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham ini tentunya menyisakan duka mendalam bagi keluarga, khususnya sang istri, Nadzira Shafa.

Melalui laman Instagramnya, Nadzira Shafa menuliskan pesan menyentuh usai kepergian sang suami untuk selamanya. Menikah pada (10/6/2021), Nadzira Shafa merasakan kebahagiaan meski baru 172 hari bersama mendiang Ameer Azzikra.

“Allah lebih sayang abang ternyata, selamat jalan Muhammad ku. 172 hari yang aku lalui bersamamu sangat membuatku bahagia. Terima kasih sudah meminangku menjadi khadijahmu. Aku bahagia. Love you @ammer_azzikra.” Tulis Nadzira Shafa.

Kisah cinta Nadzira Shafa dan adik Alvin Faiz itu tuai pujian saat keduanya resmi jadi suami istri. Ameer pernah bagikan cerita perkenalannya dengan sang istri di Instagram saat menjelang pernikahan pada Juni lalu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perjalanan cinta Nadzira Shafa dan mendiang Ameer Azzikra, Senin (29/11/2021).

2 dari 7 halaman

1. Nadzira Shafa dan mendiang Ameer Azzikra menikah pada (10/6/2021) di Masjid Az-Zikra, kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

3 dari 7 halaman

2. Mendiang Ameer Azzikra pernah bagikan cerita perkenalannya dengan sang istri. Perkenalan Ameer dengan Nadzira dimulai dari interaksi di media sosial.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya akhirnya bertemu pertama kali saat Nadzira Shafa menghadiri acara di Pondok Pesantren Az Zikra milik keluarga Ustaz Arifin Ilham, di Sentul, Bogor.

5 dari 7 halaman

4. Hingga suatu hari ia bermimpi bertemu dengan sang calon istri. Setelah itu, ia berdiskusi dengan para pemuka agama sampai akhirnya mantap untuk menikahi Zira.

6 dari 7 halaman

5. 172 hari bersama, cinta Nadzira dan mendiang adik Alvin Faiz itu dipisahkan oleh maut. Almarhum Ameer menghembuskan napas terakhinya pada Senin (29/11/2021).

7 dari 7 halaman

6. Wanita berusia 20 tahun ini setia dampingi suami tercinta di detik-detik wafatnya sang mendiang suami dan ikut mengantarkan sang suami ke peristirahatan terakhirnya.