Sukses

6 Momen Kebersamaan Cupi Cupita dan Anak Sambungnya, Kompak

Menikah dengan duda 1 anak, Cupi Cupita kompak bareng anak sambungnya.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Cupi Cupita telah resmi menikah dengan Bintang Bagus pada Jumat (19/11/2021) lalu. Cupi menikah dengan pengusaha asal Bandung bernama Bintang Bagus di sebuah hotel yang ia siarkan secara Live Instagram @cupitagobas19.

Sebelum menikah, penyanyi ini sempat ramai diperbincangkan soal mahar. Diketahui bahwa mahar yang diberikan oleh Bintang Bagus yakni berupa uang kripto senilai Rp 119 juta.

Menikah dengan duda satu anak, Cupi Cupita tak hanya berstatus sebagai istri namun juga seorang ibu. Beberapa momen kebersamaan mereka pun kerap dibagikan Cupi di media sosialnya.

Berikut ini 6 momen kebersamaan Cupi Cupita dan anak sambungnya yang kompak, dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Senin (29/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen kedekatan Cupi Cupita dengan anak Bintang Bagus saat acara lamaran.

3 dari 7 halaman

2. Saat acara pernikahan Cupi Cupita dan Bintang Bagus pun sang putri tampak turut hadir.

4 dari 7 halaman

3. Jadi istri sekaligus ibu, pelantun lagu 'Detak Jantung Ku' itu beberapa kali bagikan momen kebersamaan dengan sang putri sambung.

5 dari 7 halaman

4. Dari Insatgram Stories, keduanya sering jalan-jalan dan hangout bareng.

6 dari 7 halaman

5. Momen hangat ini memperlihatkan Cupi dan si kecil bak bareng anak kandung.

7 dari 7 halaman

6. Kemesraan dan kedekatan Cupi bersama putri sambungnya ini seolah menepis kabar perjodohan yang sempat ramai di dunia maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.