Sukses

6 Momen Detik-Detik saat Vidi Aldiano Melamar Sheila Dara, Penuh Haru Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti artis sekaligus penyanyi Vidi Aldiano. Vidi Aldiano baru saja bagikan kabar bahagia momen saat ia melamar kekasihnya Sheila Dara Aisha. Penyanyi berusia 31 tahun ini resmi melamar Sheila Dara pada Maret 2021 tepat di hari ulang tahunnya.

8 bulan berselang sejak resmi melamar, Vidi Aldiano baru bagikan momen saat ia melamar sang kekasih di Instagram dan kanal YouTubenya. Melalui video unggahannya, Vidi menuliskan bahwa hari diunggahnya video tersebut merupakan waktu yang tepat untuk bagikan kabar bahagia tersebut.

“Video ini adalah moment spesial di hari ulang tahun gue yang baru bisa gue bagikan ke kalian karena gue merasa saat ini adalah waktu yang tepat.” Tulis Vidi Aldiano pada keterangan videonya (28/11/2021).

Doa dan ucapan dari warganet dan sederet rekan artis pun ramai dibubuhkan pada kolom komentar unggahan Vidi Aldiano. Pasalnya, Vidi dan Sheila terbilang sudah cukup lama menjalin hubungan dan jarang umbar kemesraan di media sosial. Tak heran jika momen Vidi melamar Sheila menyita perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram dan kanal YouTube Vidi Aldiano tentang momen Vidi Aldiano melamar Sheila Dara, Senin (29/11/2021).

2 dari 7 halaman

1. Vidi Aldiano melamar kekasihnya, Sheila Dara Aisha tepat di hari ulang tahunnya yang ke-31 pada Maret 2021 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Setelah pemutaran sebuah video masa kecil hingga dewasa Vidi, artis berusia 31 tahun ini kemudian ucapkan terima kasih kepada Sheila Dara yang selalu ada di sisinya.

4 dari 7 halaman

3. Setelah itu, Vidi kemudian menghampiri Sheila dan mengucapkan bahwa ia ingin mengungkapkan sesuatu.

5 dari 7 halaman

4. Pelantun Status Palsu ini tak kuasa menahan tangis saat detik-detik akan melamar Sheila di hadapan sahabat dan keluarga di hari ulang tahunnya.

6 dari 7 halaman

5. Momen saat Vidi berlutut melamar Sheila membuat keluarga dan sahabat yang hadir ikut merasa haru. Usai lamaran diterima, Vidi pun langsung memeluk kekasihnya itu.

7 dari 7 halaman

6. Kebahagiaan terpancar jelas di wajah Vidi dan Sheila yang akan segera menikah.