Sukses

Ulang Tahun ke-24, Ini 6 Potret Masa Kecil Awkarin yang Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Selebgram populer, Awkarin tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, tepat pada Senin (29/11/2021) pemilik nama lengkap Karin Novilda Sulaiman ini telah menginjak usia 24 tahun. Ucapan selamat pun datang dari sahabat dan para penggemar yang senantiasa mendoakan kebaikan bagi Awkarin.

Di momen ulang tahunnya ini, Awkarin pun mengunggah foto masa kecilnya di Instagram pribadinya. Sontak postingan tersebut dibanjiri komentar netizen, banyak yang dibuat pangling dengan paras kekasih Gangga Kusuma saat masih kecil ini.

Ada pula yang menyebut potret masa kecil Awkarin tampak imut dan menggemaskan. Meski demikian, dari masa ke masa paras ayu selebgram sekaligus model ini tak berkurang sedikit pun. Penampilannya di usia semakin matang, Awkarin juga dipuji kian menawan.

Penasaran dengan penampilan Awakrin saat masih kecil? Berikut potret masa kecil Awkarin yang bikin pangling, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (29/11/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Pada 29 November 2021, Awkarin genap berusia 24 tahun. Begini potret gemasnya saat masih kecil.

3 dari 7 halaman

2. Parasnya saat masih kecil pun berhasil curi perhatian. Banyak orang yang pangling dengan wajah polos Awkarin.

4 dari 7 halaman

3. Kekasih Gangga Kusuma ini terlihat begitu imut dengan pipi tembemnya.

5 dari 7 halaman

4. Awkarin pun pandai bergaya di depan kamera sejak kecil, posenya lucu banget.

6 dari 7 halaman

5. Begini potret masa kecil Awkarin dengan sang adik, kompak sedari dulu.

7 dari 7 halaman

6. Kini sudah genap berusia 24 tahun, Awkarin sudah terlihat cantik sedari kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.