Sukses

Kembali Main Film, Ini 6 Potret Terbaru Bisma Karisma yang Baru Saja Ultah ke-31

Liputan6.com, Jakarta Bisma Karisma kini kembali menghiasi layar lebar dengan perannya dalam film Kadet 1947. Film ini menceritakan tentang perlawanan sejumlah Kadet terhadap serangan Belanda tepatnya saat Agresi Militer Belanda I pada Juli 1947. Selain Bisma, film tersebut juga dibintangi oleh Kevin Julio, Omara Esteghlal, Marthino Lio hingga Fajar Nugra.

Dalam unggahan Instagram, Bisma tampak membagikan aktivitasnya saat melakukan promosi film bersama para pemain yang lain. Personel boyband SMASH itu juga membagikan penampilannya kala bermain dalam film sejarah tersebut. 

Tampil dengan wajah yang seakan tak pernah berubah dari awal debutnya, rupanya Bisma baru saja berulang tahun ke-31 lho. Meski sudah menginjak usia kepala tiga, penampilannya bak masih usia 20-an, seperti saat dirinya debut bersama anggota SMASH.

Karena itu, penampilan Bisma di film Kadet 1947 patut untuk disaksikan. Film yang menyajikan aksi sejumlah anak muda itu sudah tayang di bioskop sejak 25 November 2021. Di hari pertama penayangannya saja, film ini sudah berhasil mencuri perhatian penonton.

Buat yang rindu dengan penampilan Bisma, yuk intip dulu potret terbaru Bisma Karisma yang baru saja ultah ke-31, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @sibisma, Senin (29/11/2021).

2 dari 7 halaman

1. Bisma Karisma baru saja berulang tahun yang ke-31, tepatnya pada 27 November kemarin.

3 dari 7 halaman

2. Meski telah mencapai usia kepala tiga, personel SMASH itu tampak awet muda, wajahnya bak tak berubah sejak awal debut.

4 dari 7 halaman

3. Kini ia disibukkan dengan promosi film terbarunya yang berjudul Kadet 1947.

5 dari 7 halaman

4. Bersama para pemain film Kadet 1947, Bisma berperan sebagai anak muda yang berjuang melawan penjajahan Belanda.

6 dari 7 halaman

5. Pria kelahiran 1990 ini juga masih aktif di dunia musik yang telah membesarkan namanya.

7 dari 7 halaman

6. Disela kesibukannya di dunia hiburan, Bisma menyempatkan untuk menyalurkan hobinya yakni touring dengan sepeda motornya.