Sukses

Disebut Mirip Sang Kakak, Ini 6 Potret Fadly Faisal Adik Bibi Ardiansyah

Banyak warganet yang menyebut Fadly mirip dengan sang kakak, Bibi Ardiansyah.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah untuk selama-lamanya masih meninggalkan duka mendalam bagi masyarakat Indonesia. Terutama keluarga mendiang yang ditinggalkan. Tak terkecuali adik kandung Bibi, yakni Frans Faisal, Fadly Faisal, dan Fuji.

Setelah meninggalnya sang kakak, kini adik ipar Vanessa Angel ini telah memiliki tugas masing-masing. Kini Frans Faisal mengurusi bisnis Vanessa dan Bibi, sementara Fadly Faisal dan Fuji fokus merawat Gala Sky. Selain merawat putra semata wayang sang kakak, sosok Fadly Faisal berhasil curi perhatian.

Tak sedikit yang menilai jika Fadly Faisal punya paras mirip dengan Bibi Ardiansyah. Pria yang dikenal sebagai model ini memiliki paras yang tampan. Gayanya pun dinilai mirip dengan suami Vanessa Angel.

Penasaran seperti apa sosoknya? Berikut 6 potret Fadly Faisal adik Bibi Ardiansyah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (30/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fadly merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Ia sendiri baru berusia 21 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Memiliki wajah yang tampan dan bentuk badan proposional, diketahui Fadly Faisal merupakan seorang model.

4 dari 7 halaman

3. Selain model, adik ipar Vanessa Angel ini juga sering membintangi sejumlah iklan, seperti sepeda motor, hingga produk perawatan wajah.

5 dari 7 halaman

4. Momen kebersamaan Fadly Faisal dan Bibi Ardiansyah, parasnya mirip bak pinang dibelah dua.

6 dari 7 halaman

5. Fadly juga sosok yang sangat dekat dengan kakak iparnya, Vanessa Angel. Ia juga sering membagikan momen kedekatannya dengan Vanessa saat semasa hidup.

7 dari 7 halaman

6. Kini Fadly Faisal dan Fuji fokus merawat putra semata wayang sang kakak, Gala Sky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.