Sukses

Jelang Lahiran, Ini 6 Potret Cynthia Ramlan Pamer Baby Bump di Kehamilan Ketiga

Usia kandungan Cynthia Ramlan telah memasuki 7 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Adik Olla Ramlan, Cynthia Ramlan kini tengah berbahagia menanti kelahiran buah hatinya yang ketiga. Dari pernikahannya dengan Erlangga Tjokro, Cynthia dikaruniai dua putra. Mereka adalah Keanu dan Kaiser. Tentunya, kedua putranya itu juga tak sabar menantikan kehadiran adik baru.

Pada kehamilan ketiga ini, Cynthia sempat dianugerahi anak kembar. Namun, takdir berkata lain. Ketika usia kandungannya memasuki 13 minggu, salah satu janinnya berhenti berkembang. Hal itu diketahui dari hasil tes USG.

Karena tersisa satu janin bayi di dalam kandungannya, wanita 34 tahun itu memberikan proteksi ketat terhadap kehamilannya kali ini. Cynthia Ramlan juga kerap memamerkan baby bump-nya di sosial media Instagram. Kini, usia kandungannya telah memasuki tujuh bulan.

Perut semakin buncit, berikut ini beberapa potret baby bump Cynthia Ramlan di kehamilan ketiga yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Selasa (30/11/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan bidikan fotografer Alam Ghulam, Cynthia Ramlan melakukan maternity shoot.

3 dari 7 halaman

2. Cynthia tampil modis dengan baby bump-nya saat berpose bareng sang kakak, Olla Ramlan.

4 dari 7 halaman

3. Usia kandungan Cynthia Ramlan saat ini sudah memasuki tujuh bulan.

5 dari 7 halaman

4. Lantaran pernah kehilangan satu bayi kembarnya, bintang film Assalamualaikum Beijing ini memberikan perhatian ekstra pada kehamilan ketiganya ini.

6 dari 7 halaman

5. Meski begitu, ia tetap melakoni aktivitas seperti biasa, seperti melakukan pekerjaan rumah yang ringan.

7 dari 7 halaman

6. Jadi ibu hamil hits, gaya penampilan Cynthia Ramlan selalu stylish dan curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.