Sukses

7 Potret Transformasi Citra Kirana dan Erica Putri dari Kecil Hingga Jadi Ibu, Kompak

Liputan6.com, Jakarta Nama Citra Kirana dan Erica Putri tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Citra Kirana dan Erica Putri merupakan kakak adik artis yang kerap kali mencuri perhatian. Selain karena keduanya aktif di industri hiburan, kekompakan keduanya selalu dipuji oleh warganet.

Citra Kirana dan Erica Putri sudah kompak sedari kecil hingga kini keduanya sudah menjadi ibu. Terpaut usia hanya 1 tahun, tak heran jika kakak adik artis yang dijuluki sibling goals oleh warganet ini selalu kompak dan hangat dalam berbagai momen.

Meski kini keduanya sudah dikaruniai buah hati, namun rupanya tidak mengurangi momen kebersamaan dua bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini. Bahkan keduanya kerap terlihat habiskan waktu bareng buah hati mereka.

Habiskan waktu bersama sejak kecil, remaja, hingga hamil bahkan momong anak bareng, tentunya menjadi momen bahagia tersendiri bagi Citra Kirana dan Erica Putri sebagai saudara yang selalu saling mengisi satu sama lainnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi kebersamaan Citra Kirana dan Erica Putri dari kecil hingga jadi ibu, Selasa (30/11/2021).

2 dari 8 halaman

1. Citra Kirana merupakan anak bungsu dan Erica Putri adalah anak ketiga, Citra dan Erica punya dua kakak perempuan bernama Christina Fitri Agustina dan Christina Ladya.

3 dari 8 halaman

2. Kakak adik artis yang terpaut usia 1 tahun ini sudah kompak sedari dulu. Saking kompaknya, keduanya terlihat bak kembar, apalagi dengan gaya rambut berponi yang mirip.

4 dari 8 halaman

3. Beranjak remaja, kebersamaan keduanya makin hangat. Citra Kirana dan Erica Putri pun sama-sama terjun ke industri hiburan.

5 dari 8 halaman

4. Kerap dijuluki sibling goals, istri Rezky Aditya dan Deryl de Kezier ini makin terlihat mirip dan disebut bak kembar oleh warganet.

6 dari 8 halaman

5. Jelang hari bahagia, Citra Kirana dan Erica Putri saling dampingi di rangakian acara pernikahan sampai pernikahan tiba.

7 dari 8 halaman

6. Ini adalah potret Citra dan Erica saat hamil bareng. Saat itu, usia kehamilan kakak adik ini hanya selisih 6 minggu.

8 dari 8 halaman

7. Kini, keduanya sudah resmi jadi ibu. Kelak, Baby Athar dan Baby Zeev juga akan selalu saling mengisi sebagai saudara sepupu.