Sukses

Sulit Tentukan Pilihan, 5 Zodiak Ini Sering Punya Banyak Gebetan

Saking banyaknya punya gebetan, zodiak ini jadi bingung memilih yang mana.

Liputan6.com, Jakarta Hidup memang kerap dihadapkan dengan berbagai pilihan. Mulai dari pilihan yang mudah hingga pilihan yang sulit. Termasuk dalam hal memilih pasangan hidup.

Bagi sebagian besar orang, mungkin memilih pasangan hidup bukan perkara mudah. Tak jarang pula ada orang yang terlalu pemilih sehingga melajang dalam waktu yang lama. Sementara itu, ada orang-orang yang bingung menentukan pilihan karena terlalu banyak punya gebetan.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini sulit tentukan pilihan. Orang-orang dengan salah satu dari zodiak ini sering punya banyak gebetan. Saking banyaknya punya gebetan, ia jadi bingung memilih yang mana. Akhirnya banyak yang jadi kena php karenanya.

Apakah zodiakmu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang sering punya banyak gebetan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (30/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Leo

Leo adalah zodiak yang suka tebar pesona, khususnya para cowok. Ia merupakan sosok yang dikenal pintar menarik perhatian lawan jenis dengan mengandalkan kemampuannya dalam berpenampilan.

Selain itu, Leo juga pintar memperlakukan orang yang ia dekati secara spesial. Oleh karena kepiawaiannya tersebut, Leo dikenal punya banyak gebetan. Ketika orang-orang yang Leo dekati menunjukkan ketertarikan padanya, Leo malah jadi bingung menentukan pilihan.

3 dari 6 halaman

2. Gemini

Gemini kerap menempatkan dirinya sebagai teman di hadapan lawan jenis dan seakan tak mudah jatuh cinta. Namun nyatanya, ia cenderung mudah untuk dibuat terpikat oleh lawan jenis jika diperlakukan dengan baik.

Gemini yang mudah luluh dengan perlakuan istimewa kerap membuat dirinya terjebak pada dua cinta. Bahkan keduanya memang didekati olehnya. Hal ini kerap memunculkan masalah di kemudian hari. Ia kesulitan menentukan pilihan sehingga dianggap plin-plan dan terkesan memberi harapan palsu pada orang yang dekati.

4 dari 6 halaman

3. Sagitarius

Pemilik zodiak Sagitarius khususnya cowok merupakan orang yang mudah untuk disukai oleh lawan jenis. Daya tarik Sagitarius terletak pada kepiawaiannya untuk membuat orang nyaman ketika mengobrol dengannya.

Selain itu, kebiasaan Sagitarius yang senang tebar pesona kerap membuat lawan jenis jadi salah tingkah. Namun, Sagitarius terkadang tak cukup mampu untuk berkomitmen dalam hubungan cinta. Hal itu membuatnya tak mudah memilih dan terkesan menggantung para gebetan yang sudah ia dekati.

5 dari 6 halaman

4. Libra

Libra memang mudah menasehati teman-temannya yang mengalami masalah cinta. Nanun anehnya, ia sendiri sebenarnya sulit menentukan pilihan ketika hatinya terbagi. Kebiasaan Libra yang mudah memberi perhatian kepada orang yang ia kenal kerap memunculkan benih cinta.

Akan tetapi, Libra terkesan tak memberi kepastian untuk memilih salah satu dari gebetan yang berhasil ia dekati. Bahkan terkadang ia tetap dekat dengan beberapa gebetannya dan dianggap memberi harapan.

6 dari 6 halaman

5. Aries

Pemilik zodiak Aries dikenal sebagai orang yang menyenangkan utuk diajak ngobrol. Ia mampu menghibur orang-orang yang dekat dengannya ketika berbicara. Hal ini terkadang bikin orang jatuh hati padanya. Selain itu, Aries juga sangat percaya diri dan melakukan sesuatu dengan berani.

Ia juga gampang memikat lawan jenisnya dengan kelebihannya tersebut. Namun, ketika punya beberapa gebetan, Aries justru sulit untuk menentukan pilihan. Terkecuali jika ia memang sudah menemukan seseorang yang benar-benar ia cintai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.