Sukses

6 Potret Ibunda Bella Saphira yang Memesona di Usia 80 Tahun, Jarang Tersorot

Bella Saphira bagikan potret sang ibunda yang berulang tahun ke-80.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Bella Saphira mengunggah beberapa potret dirinya bersama sang ibunda. Bersamaan dengan unggahan, istri Agus Surya Bakti itu menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada sang ibunda dalam keterangan. Selain foto kebersamaan, Bella juga membagikan potret sang ibunda yang kini telah berusia 80 tahun.

"#happiestbirthday Mama Super Tercinta#grateful #bestmother #thankingGOD #80yearsclub. Ibuku Pendoaku. Tuhan Jaga My Super Mam," tulis bintang sinetron Dewi Fortuna itu.

Bella Saphira mengunggah foto-foto sang ibunda tercinta yang selama ini jarang tersorot. Warganet pun ikut terpesona melihat sosok sang ibunda yang menawan. Tak heran, kecantikan wajah Bella Saphira berasal dari sang ibunda. Wajah mereka benar-benar mirip satu sama lain, hanya berbeda generasi saja.

Postingan tersebut banjir pujian dari warganet. Penasaran? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @bellasaphiraofficial, beberapa potret ibunda Bella Saphira yang memesona di usia 80 tahun, Selasa (30/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam rangka ulang tahun sang ibunda, Bella Saphira unggah foto-foto perempuan yang telah melahirkannya ke dunia itu di akun Instagram-nya.

3 dari 7 halaman

2. Saat berdampingan, Bella Saphira dan ibunya mirip banget kan?

4 dari 7 halaman

3. Sudah berusia 80 tahun, namun ibunda Bella sekarang masih sangat segar dan menawan.

5 dari 7 halaman

4. Ibunda Bella tampil stylish dan fashionable sejak muda. Wajahnya pun sudah cantik sejak dulu.

6 dari 7 halaman

5. Memiliki garis wajah yang sama, tak heran jika wajah cantik Bella adalah turunan dari sang bunda.

7 dari 7 halaman

6. Bagi Bella, sang ibunda adalah segalanya. Doa dari ibunda adalah satu hal yang selalu ia harapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.