Sukses

6 Artis Ini Rela Naik dan Turunkan Berat Badan Demi Peran, Totalitas

Liputan6.com, Jakarta Totalitas artis Indonesia dalam berakting selalu bikin salut. Untuk mendalami karakter dalam film ataupun webseries yang dibintanginya, sederet artis Tanah Air rela mengubah penampilannya secara drastis.

Menaikkan dan menurunkan berat badan merupakan upaya yang sering dilakukan artis Indonesia agar sesuai dengan karakter yang akan diperankan. Saking totalitasnya, artis Tanah Air berhasil menaikkan dan menurunkan berat badannya dalam waktu beberapa bulan saja. 

Tak sedikit warganet yang berdecak kagum karena transformasi sang artis menjadi lebih gemuk atau bahkan lebih kurus hanya demi peran. Ubah penampilan demi peran, tentunya sederet bintang Tanah Air jadi terlihat sangat berbeda.

Terbaru, Ajil Ditto berhasil menurunkan berat badan 12 kg demi perannya sebagai Dikta dalam webseries terbaru berjudul Dikta dan Hukum. Penampilan terbaru Ajil banjir pujian dari penggemar, apalagi penggemar novel Dikta dan Hukum yang akan segera diserieskan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis Indonesia yang rela menaikkan dan menurunkan berat badan demi peran, Selasa (30/11/2021).

2 dari 7 halaman

1. Jessica Mila rela menaikkan berat badan 10 kg demi perannya sebagai rara dalam film Imperfect yang tayang 2019 lalu. Perubahan penampilan Jessica Mila jadi wanita yang gemar makan ini banjir pujian warganet.

3 dari 7 halaman

2. Demi peran Lily dalam webseries I Love You Silly, Prilly Latuconsina berhasil menaikkan berat badan 7 kg dalam waktu sebulan. Bahkan upaya Prilly tersebut dipuji oleh sutradara Monty Tiwa.

4 dari 7 halaman

3. Reza Rahadian adalah salah satu aktor yang dikenal selalu totalitas dalam berakting. Berperan sebagai Bossman di film My Stupid Boss, Reza menaikkan berat badannya hingga 7 kg.

5 dari 7 halaman

4. Totalitas Iqbaal Ramadhan saat perankan Minke dalam film Bumi Manusia tuai pujian. Selain harus belajar bahasa Belanda dan menumbuhkan kumis, Iqbaal harus naikkan berat badan 10 kg.

6 dari 7 halaman

5. Ajil Ditto akan perankan webseries terbaru dalam waktu dekat. Demi perannya sebagai Dikta dalam webseries Dikta dan Hukum, aktor berusia 20 tahun ini berhasil menurunkan berat badan 12 kg.

7 dari 7 halaman

6. Perubahan penampilan Bio One jadi lebih kurus memang bikin kaget. Rupanya kakak Nona Berlian ini tengah ada project film yang membuatnya harus menurunkan berat badan secara drastis.