Sukses

7 Potret Keseruan Reuni Artis Senior Pemain Sinetron 90-an, Bikin Nostalgia

Ada Yati Octavia, Jihan Fahira, Nafa Urbach dan masih banyak lagi.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, sederet artis sinetron era 90-an hadir untuk melakukan temu kangen alias reuni di acara yang diadakan oleh Raam Punjabi. Diketahui dalam unggahan beberapa artis, reuni tersebut dihadiri oleh artis senior yang pernah bermain sinetron yang diproduseri oleh rumah produksi Multivision Plus. 

Dalam unggahan Instagram stories milik Kepala Produksi MVP Pictures @ritz13, tampak sederet artis senior yang berkumpul menikmati acara yang digelar secara terbatas tersebut. Diantaranya, Yati Octavia, Jihan Fahira, Nafa Urbach, Primus Yustisio, Jeremy Thomas, Marcellino Lefrandt, dan lainnya.

Tak hanya makan bersama, beberapa artis bahkan menunjukkan penampilan spesial dengan menyanyikan lagu untuk dipersembahkan kepada para tamu yang hadir. Paramitha Rusady, Yati Octavia hingga Nafa Urbach adalah beberapa artis yang tampak bernyanyi di acara reuni tersebut.

Penasaran seperti apa keseruannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram berbagai sumber, beberapa potret keseruan reuni artis senior pemain sinetron 90-an yang bikin nostalgia, Selasa (30/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pasangan selebriti Jihan Fahira dan Primus Yustisio tampak menikmati reuni yang diselenggarakan oleh rumah produksi Multivision Plus.

3 dari 8 halaman

2. Teuku Zacky terlihat paling tampan di tengah tiga wanita cantik.

4 dari 8 halaman

3. Nafa Urbach mengungkapkan jika reuni kali ini diadakan setelah bertahun-tahun lamanya.

5 dari 8 halaman

4. Saling temu sahabat lama, Roy Marten mengabadikan momen dengan berfoto bareng Raam Punjabi dan Raakhee Punjabi.

6 dari 8 halaman

5. Acara semakin semarak dengan penampilan Yati Octavia, Nafa Urbach dan Paramitha Rusady yang menampilkan suara merdunya.

7 dari 8 halaman

6. Kepala Produksi MVP Pictures @ritz13 mengunggah kebersamaan dengan tiga pria tampan, pemain sinetron hits era 90-an.

8 dari 8 halaman

7. Yati Octavia juga datang bersama sang suami, Pangky Suwito. Keduanya begitu menikmati acara reuni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.