Sukses

Punya Ciri Khas, Ini Beda Penampilan 6 Penyanyi Pria Tanpa Pakai Kacamata

Liputan6.com, Jakarta Sebagai penyanyi top Tanah Air, penampilan menjadi salah satu senjata penting agar terus bisa menjadi populer. Tak ayal, penampilan yang menarik membuat para penyanyi berusaha menciptakan ciri khas seperti gaya artis pakai kacamata.

Ada beberapa penyanyi pria Tanah Air yang sejak kemunculan di industri musik Indonesia sudah tampil dengan menggunakan kacamata. Kacamata tersebut kini menjadi identitas karakter bagi mereka dan membuat banyak orang akan merasa pangling ketika melihat penyanyi tersebut tanpa kacamata. 

Ya, penampilan penyanyi yang identik pakai kacamata akan terlihat berbeda dan bikin pangling saat berfoto tanpa kacamata. Rasa-rasanya ada yang kurang dari penampilan para penyanyi pria ini jika melepas kacamata yang sudah identik dengan style mereka.

Penasaran kan melihat beda penampilan penyanyi pria jika tanpa pakai kacamata? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan penyanyi pria tanpa pakai kacamata, Selasa (30/11/2021).

2 dari 7 halaman

1. Biasa pakai kacamata hitam, beginilah penampilan Ian Kasela tanpa kacamata.

3 dari 7 halaman

2. Pelantun lagu Sadis, Afgan berhasil bikin pangling saat tidak memakai kacamata.

4 dari 7 halaman

3. Banyak netizen terheran-heran dan pangling saat melihat Kunto Aji berfoto dengan melepas kacamatanya.

5 dari 7 halaman

4. Ari Lasso identik sebagai penyanyi berkacamata. Saat tidak berkacamata, banyak yang pangling dengan penampilannya.

6 dari 7 halaman

5. Ardhito Pramono terkenal sebagai penyanyi dengan style kece berkacamata. Meski begitu, ia pernah unggah foto tanpa pakai kacamata.

7 dari 7 halaman

6. Dikta terlihat bikin pangling saat ia melepas kacamatanya. Dikta memang terkenal dari awal karier memakai kacamata di Yovie & Nuno.