Sukses

6 Potret Menawan Al Ghazali dan Alyssa Daguise dalam Busana Adat Jawa

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan selebriti Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang kerap jadi sorotan. Pasangan muda yang sering mengunggah kemesraan di media sosial ini diketahui telah menjalon hubungan sejak lama.

Bahkan dalam perjalanan cinta mereka, keduanya sempat putus dan balikan kembali. Beberapa waktu belakangan ini Al Ghazali dan Alyssa Daguise juga mengunggah momen kebersamaan saat punya kesempatan untuk bertemu.

Seperti menyusul Alyssa yang ada di Paris, hingga jalan-jalan ke Yunani bersama. Baru-baru ini pasangan yang dikabarkan segera menikah ini tampil dalam pemotretan bak prewedding.

Alyssa dan putra sulung Maia Estianty ini pun tampil dengan balutan busana adat Jawa yang tampil menawan. Keduanya tampak luwes dan tampil menjadi pasangan serasi.

Berikut 6 potret Al Ghazali dan Alyssa Daguise dengan busana adat Jawa yang Liputan6.com kutip dari Instagram @winstongomez, Selasa (30/11/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Al Ghazali dan Alyssa Daguise tampil dengan balutan busana adat Jawa

3 dari 7 halaman

2. Keduanya tampil luwes dengan busana adat Jawa bak pasangan kekasih yang akan segera menikah

4 dari 7 halaman

3. Dalam pemotretan ini banyak para penggemar pun penasaran apakah keduanya akan segera langsungkan pernikahan

5 dari 7 halaman

4. Pemotretannya kali ini diabadikan oleh fotografer kondang Winston Gomez yang kerap jadi langganan para selebriti

6 dari 7 halaman

5. Banyak netizen puji penampilan keduanya sebagai pasangan serasi

7 dari 7 halaman

6. Bagi para penggemarnya, tentu sudah tahu bahwa perjalanan cinta keduanya pun sudah cukup lama dan sempat putus dan balikan lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.