Sukses

7 Potret Terbaru Angel Emitasari Pedangdut yang Jadi Kades di Lamongan, Tampil Berhijab

Liputan6.com, Jakarta Pada 209 lalu. media sosial dihebohkan dengan foto kepala desa cantik. Usut punya usut, sosok kepala desa cantik tersebut adalah pedangdut Angel Emitasari. Perempuan berusia 30 tahun ini dilantik menjadi Kepala Desa di Lamongan pada November 2019 lalu.

Sebelumnya, Angel bisa dibilang pedangdut terkenal di beberapa desa di Lamongan. Angel Emitasari mengaku sudah bernyanyi dangdut sejak 2013, atau saat duduk di bangku SMA. Namun kini tugasnya sudah beralih menjadi pejabat desa.

Melalui Instagram pribadinya, mantan pedangdut ini kerap terlihat memakai seragam dinas saat menjalankan tugasnya sebagai Kepala Desa. Tak hanya penampilan formal saat dinas, gaya keseharian Kepala Desa Kedungkumpul, Kabupaten Lamongan ini berhasil curi perhatian.

Pelantun lagu Sayang tiga itu memutuskan untuk lebih sering tampil berhijab dalam kegiatan sehari-harinya. Penampilan Angel Emitasari saat berhijab pun menuai pujian dari warganet. Berikut 7 potret terbaru Angel Emitasari, Pedangdut yang Jadi Kades, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (1/12/2021).

2 dari 8 halaman

1. Di keseharian, Angel Emitasari memutuskan untuk lebih sering tampil berhijab.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Kepala Desa Kedungkumpul, Kabupaten Lamongan dalam balutan hijab langsung tuai pujian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Mengenakan seragam dinas saat menjalankan tugasnya sebagai Kepala Desa, ia tampak begitu menawan.

5 dari 8 halaman

4. Dengan makeup natural dan hijab coklat, penampilan Angel Emitasari tampak sederhana dan tetap cantik.

6 dari 8 halaman

5. Wanita kelahiran 1991 ini diketahui sudah menikah pada 2020 lalu. Namun siapa sosok suami biduan cantik ini belum terungkap ke publik.

7 dari 8 halaman

6. Angel Emitasari berfoto di depan gedung DPR RI. Netizen juga turut mendoakan agar kedepannya ia bisa jadi seorang anggota dewan yang mewakili daerahnya.

8 dari 8 halaman

7. Meski menggunakan hijab, penampilan wanita berwajah manis ini tetap stylish dan modis.