Sukses

6 Potret Lawas Roger Danuarta di Awal Karier, Disebut Mirip Idol K-Pop

Roger Danuarta disebut mirip dengan Jungkook BTS dan Chanyeol EXO.

Liputan6.com, Jakarta Nama Roger Danuarta tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Suami Cut Meyriska ini sudah memulai kariernya sejak 2001 silam. Kemampuan aktingnya kala itu membuatnya dibanjiri tawaran sinetron maupun film. Tak hanya itu, parasnya yang oriental kala itu juga sukses mencuri perhatian.

Ia pun disebut-sebut sebagai anggota F4 versi Indonesia. Kini, Roger Danuarta sudah jadi ayah dan berusia 39 tahun. Meski demikian, paras tampannya tak memudar sama sekali. Bahkan baru-baru ini, warganet dibuat nostalgia dengan penampilan Roger Danuarta di awal karier. Lewat video yang beredar di media sosial, pemain sinetron 7 Manusia Harimau ini mendapatkan julukan baru dari warganet.

Banyak yang menyebut potret lawas Roger di awal karier mirip dengan Jungkook BTS dan Chanyeol EXO. Julukan tersebut berawal dari sebuah video lawas Roger saat membintangi sinetron. Melalui akun TikTok @lxriovs, Roger tampak masih begitu muda saat mengenakan seragam SMA dalam salah satu karyanya tersebut.

Aktor tampan itu tampil dengan gaya rambut gondrong khas anak 90-an. Tak banyak yang berubah dari Roger Danuarta, ia hanya terlihat lebih kurus pada video lawas yang beredar di media sosial. Meski momen itu sudah cukup lawas, namun rupanya banyak warganet yang tertarik. Berikut 6 potret lawas Roger Danuarta di awal karier, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (1/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak kemunculannya di dunia hiburan Tanah Air, Roger Danuarta kerap wara-wiri membintangi berbagai judul sinetron.

3 dari 7 halaman

2. Punya gaya rambut yang khas, begini potret lawas Roger Danuarta saat main sinetron kala itu.

4 dari 7 halaman

3. Jika dulu sempat disebut mirip Jerry Yan alias pemeran Tao Ming Tse serial Meteor Garden. Kini ia kembali mendapatkan julukan baru dari warganet.

5 dari 7 halaman

4. Belum lama ini banyak yang menyebut suami Cut Meyriska itu mirip dengan Jungkook BTS dan Chanyeol EXO.

6 dari 7 halaman

5. Tak bisa dipungkiri kalau pesona Roger Danuarta dari dulu hingga kini memikat para penggemar.

7 dari 7 halaman

6. Sederet foto lawas pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini yang beredar di media sosial pun bikin warganet turut bernostalgia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.