Sukses

Berubah Bak ABG, 5 Potret Wanita Sebelum Vs Sesudah Makeup Ini Curi Perhatian

Tampil bak ABG dalam sekejap, wanita ini curi perhatian jutaan penonton

Liputan6.com, Jakarta Ahli dalam memakai makeup terkadang bisa bikin orang tampil jauh berbeda dari aslinya. Sudah memiliki wajah menawan, dengan sentuhan sedikit makeup tentu buat penampilan makin maksimal. Tidak hanya untuk mempercantik diri, mengenakan makeup ternyata bisa bikin penampilan jauh lebih muda dan dapat menyembunyikan kulit muka yang sudah kendur. Seperti yang dilakukan oleh seorang netizen wanita yang belakangan ini viral di media sosial TikTok. 

Netizen dengan akun TikTok @chloefountainn, ini tampil curi perhatian saat ia unggah video sebelum dan sesudah memakai makeup. Awalnya, sebelum pakai makeup ia seperti ibu-ibu yang memiliki kulit wajah yang kendur, namun dalam sekejap ia pun tampil menawan bak ABG dengan riasan makeup yang bikin pangling.

Banyak netizen pun membanjiri kolom komentarnya dan ingin tahu rahasia penampilannya tersebut. Namun hingga saat ini netizen pun dibuat penasaran meski sudah jutaan orang kini jadi pengikutinya di media sosial TikTok. Berikut 5 potret wanita ubah kulit kendurnya bak ABG yang Liputan6.com kutip dari TikTok @chloefountainn, Rabu (1/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sudah punya kulit muka yang kendur, wanita ini tampil curi perhatian dengan perubahannya yang drastis

3 dari 6 halaman

2. Dalam penampilannya, ia menggunakan makeup dan berubah bak seorang ABG

4 dari 6 halaman

3. Aksinya ini pun membuat banyak orang penasaran hingga kini ia pun punya banyak pengikut di TikTok

5 dari 6 halaman

4. Banyak orang yang masih tidak percaya bahwa dua potretnya ini merupakan orang yang sama

6 dari 6 halaman

5. Jadi meski bagi yang ingin tampil lebih muda, tentu harus mulai belajar cara pakai makeup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.