Sukses

16 Arti Mimpi Buaya Sebagai Pertanda Baik atau Buruk, Perhatikan Situasinya

Arti mimpi buaya bisa menjadi pertanda baik atau buruk.

Liputan6.com, Jakarta Arti mimpi buaya tentunya membuat setiap orang bertanya-tanya saat bangun. Pasalnya, reptil bertubuh besar ini identik dengan sosok yang mengerikan dan gigi yang dapat mencabik-cabik mangsanya. Tidak heran kebanyakan orang akan ketakutan saat mengalami mimpi ini. 

Saat kamu sedang mengalaminya, mimpi buaya tentunya serasa mimpi buruk. Namun, arti mimpi buaya ini belum tentu menandakan kamu akan mengalami suatu hal yang buruk. Mimpi ini juga bisa menandakan sesuatu yang baik akan terjadi padamu.

Arti mimpi buaya bisa menjadi pertanda baik atau buruk. Hal ini tergantung bagaimana situasi mimpi yang kamu alami. Arti mimpi dikejar buaya, dimakan buaya, memakan daging buaya, hingga menangkap buaya tentunya berbeda-beda.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Dream, Rabu (1/12/2021) tentang arti mimpi buaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buaya Pertanda Buruk

Arti mimpi buaya secara umum

Arti mimpi buaya secara umum bisa jadi menandakan rasa takut yang sedang kamu rasakan. Hal ini biasanya berkaitan dengan pekerjaan. Maka dari itu, tetaplah berpikir jernih dan coba lakukan hal terbaik agar dapat mengurangi rasa takut kalian. Arti mimpi buaya ini juga bisa menjadi pertanda akan adanya ancaman yang datang mendekatimu. Ancaman ini bisa berupa rencana jahat seseorang terhadapmu.

Arti mimpi digigit buaya

Arti mimpi digigit buaya juga merupakan pertanda buruk. Mimpi ini menandakan ujian berat yang akan terjadi dalam hidupmu pada jangka waktu yang tidak lama lagi. Untuk itu, kamu harus mempersiapkan diri sebisa mungkin, agar ketika ujian datang kamu kuat menghadapinya.

Arti mimpi dimakan buaya

Mimpi dimakan buaya tentunya merupakan sebuah mimpi yang sangat mengerikan. Tidak mengherankan jika saat bangun, kamu akan merasa sangat ketakutan. Menurut mitosnya, arti mimpi buaya satu ini merupakan pertanda buruk, di mana akan terjadi hal buruk atau musibah yang akan terjadi padamu.

Arti mimpi buaya di kolam

Arti mimpi buaya di kolam adalah suatu pertanda kamu sedang mengalami kegelisahan. Kamu gelisah dikarenakan suatu hal yang tidak diketahui. Tidak hanya itu, menurut mitosnya mimpi buaya di kolam ini juga bisa menjadi pertanda buruk. Hal ini menandakan bahwa adanya suatu hal yang akan menyebabkan emosi dan hal tersebut akan menjadi rasa takut.

Arti mimpi makan daging buaya

Tidak berbeda dengan mimpi-mimpi buaya sebelumnya, mimpi makan daging buaya juga merupakan suatu pertanda buruk. Menurut tafisr mimpi, arti mimpi buaya satu ini adalah orang yang bermimpi akan mengalami gangguan kesehatan. Orang yang mengalami mimpi makan daging buaya ini akan mengalami penyakit yang menyerang tubuhnya.

Arti mimpi buaya masuk rumah

Arti mimpi buaya masuk rumah adalah suatu pertanda buruk. Menurut primbon, mimpi ini merupakan pertanda akan terjadinya keburukan atau pertanda akan terjadinya kemalingan. Jika kamu bermimpi buaya masuk rumah, sebaiknya kamu perlu waspada dan hati-hati.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buaya Pertanda Baik

Arti mimpi menangkap buaya

Arti mimpi buaya tidak hanya menjadi pertanda buruk, namun bisa juga menjadi pertanda baik. Salahs atunya mimpi menangkap buaya. Menurut mitosnya, mimpi menangkap buaya diartikan sebagai pertanda kamu akan mendapatkan rezeki, kesehatan, dan kesejahteraan hidup yang lebih baik. Selain itu, hal ini juga pertanda kamu akan dapat menghindar dari manusia yang berniat jahat kepadamu.

Arti mimpi bertemu buaya besar

Menurut buku primbon, arti mimpi buaya besar menandakan kalau kamu akan mendapatkan rezeki. Selain rezeki yang melimpah, kamu juga akan diberkati dengan kesehatan.

Arti mimpi melihat buaya putih

Arti mimpi melihat buaya putih adalah suatu mimpi yang baik. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan suatu keberuntungan. Mimpi melihat buaya putih ini juga merupakan pertanda kamu akan mendapatkan rezeki yang tak terduga.

Arti mimpi membunuh buaya

Membunuh buaya dalam mimpi juga diartikan sebagai pertanda baik. Menurut primbon, orang yang bermimpi membunuh buaya akan segera mendapatkan jalan keluar dalam mengatasi masalah dan rasa gelisah pada hidupnya.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Dikejar Buaya

Arti mimpi dikejar buaya

Arti mimpi buaya tentunya biasa dialami dengan  berbagai macam situasi, salah satunya adalah kamu dikejar buaya tersebut. Arti mimpi dikejar buaya adalah suatu pertanda akan terjadinya musibah yang tidak diduga atau tidak pernah diketahui kapan datangnya.

Arti mimpi dikejar buaya bagi perempuan

Sementara itu, arti mimpi dikejar buaya ternyata berbeda bagi perempuan. Mimpi dikejar buaya bagi perempuan adalah suatu pertanda  baik. Hal ini menandakan bahwa kamu akan segera bertemu dengan seorang laki-laki yang mengungkapkan perasaan kepadamu.

Arti mimpi dikejar buaya bagi laki-laki

Berbeda dari sebelumnya, arti mimpi dikejar buaya bagi laki-laki adalah suatu pertanda buruk. Hal ini menandakan bahwa akan ada kekecewaan yang bisa berasal dari masalah asmara atau pekerjaan yang akan kamu alami. Hal ini juga bisa datang melalui masalah lainnya.

Arti mimpi dikejar buaya di darat

Mimpi dikejar buaya di darat adalah suatu mimpi pertanda baik. Arti mimpi buaya yang mengejar kamu di darat ini merupakan pertanda suatu keberuntungan dan kebaikan dari orang yang tak disangka-sangka.

Arti mimpi dikejar buaya tanpa henti

Mengalami mimpi dikejar buaya tanpa henti tentunya membuat kamu ketakutan. Mimpi ini adalah sebuah peringatan untukmu agar berhati-hati dengan lingkungan sekitar, karena ada bahaya yang akan mendekatimu. Bahaya ini bisa seperti kecelakaan, bangkrut, ditinggal orang yang dicintai, ataupun mengalami sakit.

Arti mimpi dikejar buaya tapi bisa lolos

Mimpi dikejar buaya tapi bisa lolos adalah sebuah mimpi pertanda baik. Arti mimpi buaya ini adalah tanda kamu akan segera mendapatkan keberhasilan dalam usaha yang sedang dijalankan. Usaha yang kamu rintis dan kerjakan selama ini akan mengalami kemajuan pesat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.