Sukses

Potret 6 Seleb Bareng Sepupu yang Juga Artis, Bak Saudara Kandung

Kebersamaan seleb bareng saudara sepupunya selalu kompak.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Tak hanya perihal kariernya, kebersamaan artis bareng saudara kandung atau bahkan saudara sepupunya juga tak lepas dari sorotan.

Cukup banyak artis Tanah Air yang memiliki saudara sepupu seorang artis. Bahkan lantaran jarang tersorot, publik tak menyangka jika artis ternama Tanah Air memiliki saudara sepupu yang juga merupakan seorang seleb ternama dan kerap wara wiri di layar kaca.

Meski jarang tersorot, sederet artis Tanah Air yang mempunyai saudara sepupu yang juga seorang artis kerap unggah kebersamaan di media sosial. Bahkan dalam momen kumpul keluarga, sang artis dengan saudara sepupunya kerap terlihat kumpul bareng.

Kini sudah sama-sama sukses, tentunya artis Tanah Air dan saudara sepupunya awali karier dengan jalur yang berbeda. Ada yang awali karier dengan jadi cameo dalam sinetron atau bahkan bergabung dalam sebuah grup vokal.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret seleb Tanah Air bareng saudara sepupunya yang juga seorang artis, Rabu (1/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak banyak yang tahu, Uty Bonita yang merupakan mantan anggota JKT48 adalah saudara sepupu Dinda Hauw. Meski jarang tersorot, Dinda dan Uty Bonita kerap terlihat hangat dalam berbagai momen.

3 dari 7 halaman

2. Megan Domani dan bintang FTV Rebecca Tamara adalah saudara sepupu. artis muda ternama ini sudah sering wara wiri di layar kaca.

4 dari 7 halaman

3. BCL merupakan saudara sepupu Intan Ayu Purnama. Sebelum kini lebih dikenal sebagai penyanyi, Intan Ayu pernah terjun ke dunia seni peran dengan bintangi sinetron Di Sini Ada Setan.

5 dari 7 halaman

4. Punya paras yang mirip, ternyata Tania Nadira merupakan saudara sepupu dari beauty vlogger ternama Tasya Farasya.

6 dari 7 halaman

5. Gya Sadiqah yang merupakan istri Tarra Budiman adalah sepupu Raffi Ahmad, artinya Gya Sadiqah juga sepupuan dengan Nisya dan Syahnaz Sadiqah.

7 dari 7 halaman

6. Sarah Samantha yang merupakan saudara sepupu Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Paras Sarah yang disebut bak barbie pun sukses menyita perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.