Sukses

Raih Piala Pemeran Anak Terbaik IMA Awards 2021, Ini 6 Potret Terbaru Anantya Rezky

Artis cilik Anantya Rezky curi perhatian setelah menyabet penghargaan di IMA Awards 2021.

Liputan6.com, Jakarta Ajang penghargaan Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2021 telah mengumumkan pemenangnya di berbagai nominasi pada Minggu (28/11/2021). Salah satu nominasinya dimenangkan oleh artis cilik Anantya Rezky sebagai Pemeran Anak Terbaik melalui film Asih 2. Kategori terbaik merupakan pilihan berdasarkan penilaian dewan juri.

Penghargaan yang diraih oleh pemilik nama lengkap Anantya Rezky Kirana itu tentu menjadi hal yang membanggakan. Berkarier dari usia belia, artis cilik itu mulai terjun ke dunia seni peran sejak tahun 2016 silam. Namanya melambung sejak berperan sebagai Kiara, anak dari Aris yang diperankan Rionaldo Stockhorst dan Afifah yang diperankan Naysila Mirdad di sinetron Orang Ketiga SCTV.

Selama lima tahun berkarier, gadis kelahiran 16 Desember 2010 itu telah bermain dalam tiga film serta sejumlah judul FTV dan sinetron. Sebelum meraih penghargaan di IMA Awards 2021, melalui film Asih 2, Anantya berhasil masuk nominasi Aktor/Aktris Cilik/Remaja Terpilih, walau belum terpilih sebagai pemenang.

Penasaran seperti apa potret gadis manis asal Bandung ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @anantyarezky_, 6 potret terbaru Anantya Rezky penyabet piala Pemeran Anak Terbaik IMA Awards 2021, Rabu (1/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berkat kemampuan aktingnya, Anantya Rezky berhasil meraih penghargaan sebagai Pemeran Anak Terbaik di IMA Awards 2021.

3 dari 7 halaman

2. Kemampuan akting yang mumpuni dan wajah yang manis, membuat gadis berusia 10 tahun ini menjadi bintang cilik yang curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Melalui perannya di film Asih 2, sulung dari tiga bersaudara ini sukses meraih penghargaan di usianya yang masih belia.

5 dari 7 halaman

4. Selain film, sosok Anantya Rezky sudah wara-wiri membintangi berbagai judul sinetron, FTV, hingga web series.

6 dari 7 halaman

5. Jadi sorotan, namanya berhasil masuk dalam daftar artis cilik yang bersinar di tahun ini.

7 dari 7 halaman

6. Beranjak remaja, gadis manis asal Bandung ini sebentar lagi akan berulang tahun yang ke-11 pada 16 Desember.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.