Sukses

6 Potret Kebersamaan Pemain Serial Layangan Putus, Diangkat dari Kisah Nyata

Liputan6.com, Jakarta Web series berjudul Layangan Putus kini tengah menjadi salah satu tontonan favorit. Serial tersebut tayang perdana pada 26 November 2021 di salah satu aplikasi streaming. Diangkat dari kisah nyata, serial Layangan Putus diminati pada pecinta web series.

Web series Layangan Putus dibintangi oleh sederet bintang ternama Tanah Air seperti Reza Rahadian, Putri Marino hingga Anya Geraldine. Menceritakan tentang perselingkuhan, web series tersebut sukses bikin penasaran di setiap episodenya.

Sebelum diangkat menjadi novel dan diserieskan dengan judul Layangan Putus, cerita tersebut sudah lebih dulu viral di Facebook tahun 2019 yang ditulis oleh wanita dengan nama pena Mommy ASF. Layangan Putus merupakan curahan hati seorang wanita yang mengetahui perselingkuhan suaminya.

Cerita Layangan Putus yang sudah resmi diserieskan menggugah hati banyak wanita. Sosok Kinan yang merupakan istri dari Aris (Reza Rahadian) diperankan apik oleh Putri Marino. Selain novelnya yang sukses bikin emosi pembaca naik turun, series Layangan Putus juga tak kalah sukses bikin penonton ikut terbawa alur cerita.

Berikut Liputan6.com merangkum dari potret kebersamaan pemain web series Layangan Putus saat syuting, Rabu (1/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen kebersamaan para pemain saat syukuran web series Layangan Putus. Sejak muncul kabar akan diserieskan, Layangan Putus sukses bikin pembaca dan warganet penasaran.

3 dari 7 halaman

2. Diperankan oleh bintang ternama Tanah Air, tak heran jika chemistry pemain Layangan Putus sampai ke hati penonton.

4 dari 7 halaman

3. Reza Rahadian dan Putri Marino sukses membangun chemistry sebagai suami istri yang berselingkuh dan diselingkuhi.

5 dari 7 halaman

4. Viral tahun 2019, sukses dengan novelnya, kini series Layangan Putus juga sukses dengan seriesnya bahkan berhasil duduki peringkat satu jajaran series Indonesia di WeTV.

6 dari 7 halaman

5. Bikin emosi penonton naik turun saat tayang, begini kehangatan para pemain Layangan Putus di balik layar.

7 dari 7 halaman

6. Berperan jadi anak Reza Rahadian dan Putri Marino di web series, akting Graciella Abigail sukses pikat hati penonton.