Sukses

6 Potret Terbaru Indra Bekti Berhasil Turun Berat Badan 8 Kg, Terinspirasi Ivan Gunawan

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan menjadi salah satu selebriti yang sukses menurunkan berat badannya. Kisah dietnya itu menginspirasi banyak orang. Salah satunya sang sahabat, Indra Bekti. Diet sehat Ivan membuatnya termotivasi untuk melakukan langkah yang sama. Tak sendiri, Indra Bekti juga bersama istrinya, Aldilla Jelita untuk menjalani program diet.

Dalam unggahan Instagram, artis serba bisa itu membagikan rahasianya bisa turun berat badan 8 kg dalam waktu dua bulan. Berawal dari rasa penasarannya terhadap sang desainer tentang apa saja yang dilakukan hingga berat tubuhnya berhasil turun drastis. Ternyata rahasianya ada pada kedisiplinan diri dan juga konsultasi dokter.

"Dan ternyata alhamdulillah aku dan bunda @dhila_bekti pun berhasil turun hampir 8 KG dalam waktu 2 bulan ini," tutur suami Aldila Jelita seperti dikutip Liputan6.com dari Instagram @indrabekti.

Pelantun tembang 'Koq Gitu Sih' itu membocorkan tips diet sehatnya. Apa saja ya rahasianya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @indrabekti dan @dhila_bekti, beberapa potret Indra Bekti yang berhasil turunkan berat badan 8 Kg dalam dua bulan, Kamis (2/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Indra Bekti bagikan tips suksesnya turunkan berat badan sebanyak 8 kg dalam 60 hari. Ia diajak sang istri untuk ikut daftar program diet tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Dibimbing dokter yang juga membimbing Ivan Gunawan, Indra Bekti merasa makin sehat setelah diberi nasihat untuk menjaga pola makan.

4 dari 7 halaman

3. Indra Bekti membocorkan tips diet sehatnya, di antaranya adalah berhenti mengonsumsi gula dan makan makanan yang sehat.

5 dari 7 halaman

4. Indra mengungkapkan biasanya dia minum teh kemasan sehari 5 dus bahkan lebih, kini kebiasaan itu sudah bisa dihentikan.

6 dari 7 halaman

5. Tips selanjutnya, makan-makanan yang utuh yaitu yang bukan olahan, bukan gorengan, juga tepung-tepungan, intinya ia menjelaskan makan 3x sehari jangan telat.

7 dari 7 halaman

6. Penurunan berat badannya ini berlangsung secara bertahap hingga akhirnya turun sampai 8 kg. Perjuangannya ini terinspirasi dari Ivan Gunawan yang sudah terlebih dahulu menjalani program diet.