Sukses

7 Potret Transformasi Kucing Liar Sebelum dan Sesudah Diadopsi Ini Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Kucing adalah hewan peliharaan yang hingga saat ini masih banyak ditemukan di berbagai tempat. Baik itu tempat umum hingga komplek perumahan. Bahkan tidak jarang ditemukan kucing liar dengan jumlah cukup banyak di sebuah tempat, namun dari sekian banyak kucing liar tersebut, beberapa di antaranya ada yang terlantar hingga kurus kering. 

Tidak hanya kurus, namun kucing ini sampai punya banyak jamur hingga penyakit. Melihat kondisinya yang memprihatinkan, beberapa pencinta kucing pun menyelamatkannya dengan mengadopsinya. Hingga akhirnya, beberapa kucing yang diadopsi ini berubah menjadi kucing yang sehat dan menggemaskan.

Sudah tidak jamuran hingga punya penyakit, kucing ini berubah jadi kucing rumahan dengan penampilannya yang glowing. Beberapa pecinta kucing ini pun bagikan potret hewan peliharaannya tersebut dalam media sosial Twiiter yang bikin banyak orang terharu.

Berikut 7 potret transformasi kucing liar sebelum dan sesudah diadopsi yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Kamis (2/12/2021)

2 dari 8 halaman

1. Dulu kurus dan tampil buluk, kini lucu dan glowing usai dirawat

3 dari 8 halaman

2. Para pencinta kucing yang merawat sepenuh hati tentu akan bahagia saat kucing yang diadopsinya bisa tumbuh besar dan sehat

4 dari 8 halaman

3. Saat awalnya ditemukan terlihat mengenaskan, namun usai dapat kasih sayang kucing ini pun berubah drastis

5 dari 8 halaman

4. Kurus dan terlihat kasihan, kini sering bikin ulah dan ngangenin

6 dari 8 halaman

5. Ada pula yang jamuran hingga punya punyakit namun tetap dirawat oleh para pecinta kucing ini hingga sehat

7 dari 8 halaman

6. Tidak jarang kini penampilannya bikin pangling karena sudah jadi gemuk

8 dari 8 halaman

7. Menyelamatkan kucing tentu butuh kesabaran dan ketelatenan, karena kucing yang dipungut biasanya bukan kucing ras dan terkadang sakit