Sukses

Mengenal Arti Nama Alesha dan Contoh Rangkaiannya, Bermakna Keberuntungan

Liputan6.com, Jakarta Nama Alesha cukup unik ya? Arti nama Alesha ini secara bahasa berasal dari bahasa Arab yang ada dalam ayat suci Al-Qur’an. Ini yang menjadikan arti nama Alesha memiliki kesan Islami dan menyejukkan hati.

Apa sebenarnya arti nama Alesha? Mengenal arti nama Alesha dari bahasa Arab adalah sebuah doa keberuntungan dan wujud permohonan selalu diberi perlindungan di manapun berada. Nama Alesha sangat cocok untuk bayi perempuan bagi orang tua yang menginginkan anaknya selalu diberi rahmat oleh Tuhannya.

Tak hanya ada dalam ayat suci Al-Qur’an, tetapi arti nama Alesha juga bagian dari bahasa Jerman dan Perancis yang identik dengan kebangsawanan. Wanita bangsawan, bisa menjadi arti nama Alesha. Arti nama Alesha demikian cocok dijadikan bagian dari rangkaian di awal, tengah, dan akhir.

Penasaran dengan rangkaian dari arti nama Alesha? Berikut Liputan6.com ulas sejumlah rangkian dari arti nama Alesha, Kamis (2/12/2021).

2 dari 3 halaman

Contoh Rangkaian Nama Alesha

1. Alesha Zahra

Nama Alesha di awal yang dipadukan dengan Zahra ini, menjadikan arti nama Alesha sebagai wujud bunga mawar yang selalu di lindungi Allah SWT.

2. Alesha Alifa Hibatillah

Nama Alesha di awal yang dipadukan dengan dua kata Alifa dan Hibatillah ini, menjadikan arti nama Alesha sebagai gambaran anak pertama yang akan selalu diliputi keberuntungan dan selalu dilimpahi anugrah dari Allah SWT.

3. Alesha Mikayla

Nama Alesha di awal yang dipadukan dengan Mikayla, menjadikan arti nama Alesha sebagai gambaran anak perempuan yang selalu dilindungi Allah berkat sifatnya yang terpuji bak seorang malaikat.

4. Alesha Zahrasyila

Nama Alesha di awal yang dipadukan dengan Zahrasyila, menjadikan arti nama Alesha sebagai gambaran perempuan yang berwajah berseri-seri seindah bunga yang selalu dilindungi Allah SWT.

5. Alesha Inara

Nama Alesha di awal yang dipadukan dengan Inara, menjadikan arti nama Alesha sebagai gambaran anak perempuan yang cerdas dan berkharisma yang selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT.

6. Alesha Durratul Azeeza

Nama Alesha di awal yang dipadukan dengan dua kalimat Duraatul dan Azeeza, menjadikan arti nama Alesha sebagai gambaran anak perempuan yang terhormat dan sangat berharga bak mutiara yang keberadaannya selalu dilindungi Allah.

7. Alesha Maisuun Takhiya

Nama Alesha di awal yang dipadukan dengan Maisuun dan Takhiya, menjadikan arti nama Alesha sebagai gambaran bayi perempuan yang memuja Allah dengan tenang dan mendapat perlindungan dari-Nya.

8. Azmi Alesha Manal

Nama Alesha di tengah yang dipadukan dengan Azmi dan Manal, menjadikan arti nama Alesha sebagai gambaran bayi perempuan yang memiliki kelebihan dalam mencapai sebuah prestasi dan mendapat perlindungan dari Allah SWT.

9. Haziyah Alesha Anis

Nama Alesha di tengah yang dipadukan dengan Haziyah dan Anis ini, menjadikan arti nama Alesha sebagai gambaran perempuan yang menjadi teman setia yang disayangi temannya dan selalu dilindungi oleh Allah SWT.

10. Dajinah Alesha Fara

Nama Alesha di tengah yang dipadukan dengan Dajinah dan Fara, menjadikan arti nama Alesha sebagai gambaran perempuan yang berparas cantik dan indah yang selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT.

11. Takeia Kanval Alesha

Nama Alesha di akhir yang dipadukan dengan Takeia dan Kanval, menjadikan arti nama Alesha sebagai gambaran bayi perempuan yang cantik bak bunga yang selalu memuja Allah sehingga ia diberi perlindungan oleh-Nya.

3 dari 3 halaman

Contoh Rangkaian Nama Alesha Selanjutnya

12. Alesha Qoniah Mounira

Nama Alesha di awal yang dipadukan dengan Qoniah dan Mounira, menjadikan arti nama Alesha sebagai gambaran bayi perempuan yang bersinar dan merasa puas dilindungi Allah SWT.

13. Alesha Rukya Putri

Nama Alesha di awal yang dipadukan dengan Rukya dan Putri, menjadikan arti nama Alesha sebagai gambaran anak perempuan yang dapat mengobati kesedihan orang lain dan ia selalu dilindungi Allah SWT.

14. Ma`azzah Alesha Kala

Nama Alesha di tengah yang dipadukan dengan Ma’azzah dan Kala, menjadikan arti nama Alesha sebagai gambaran bayi perempuan yang selalu dicintai dan dilindungi Allah serta mendapat tempat yang mulia di sisi-Nya.

15. Ata Sufiyya Alesha

Nama Alesha di akhir yang dipadukan dengan Ata dan Sufiyya, menjadikan arti nama Alesha sebagai gambaran anak perempuan yang merupakan pemberian dari Allah yang selalu taat kepada-Nya sehingga dilindungi oleh-Nya.

16. Raji Saharah Alesha

Nama Alesha di akhir yang dipadukan dengan Raji dan Saharah, menjadikan arti nama Alesha sebagai gambaran bayi perempuan yang berharap hidupnya sejahtera dan mendapat perlindungan dari Allah SWT.

17. Alesha Nur Syamsi

Nama Alesha di awal yang dipadukan dengan dua kata Nur dan Syamsi, menjadikan arti nama Alesha sebagai gambaran anak perempuan yang bersinar seperti matahari dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

18. Alesha Azkia Ramadhani

Nama Alesha di awal yang dipadukan dengan dua kata Azkia dan Ramadhani, menjadikan arti nama Alesha sebagai gambaran anak perempuan yang kaya dan dermawan, selalu dilindungi Allah SWT dan lahir di bulan suci Ramadan.

19. Alesha Shabira Rhaihani

Nama Alesha di awal yang dipadukan dengan Shabira dan Rhaihani, menjadikan arti nama Alesha sebagai gambaran anak perempuan yang selalu sabar dan dilinduni oleh Allah SWT.

20. Alesha Fadhilla

Nama Alesha di awal yang dipadukan dengan Fadhila, menjadikan arti nama Alesha sebagai gambaran anak perempuan yang memiliki keutamaan dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

21. Bahiirah Khuzama Alesha

Nama Alesha di akhir yang dipadukan dengan Bahiirah dan Khuzama, menjadikan arti nama Alesha sebagai gambaran bayi perempuan yang terhormat dan beraroma harum yang keberadaannya selalu dilindungi Allah SWT.

22. Naufalyn Alesha Rabbani

Nama Alesha di tengah yang dipadukan dengan dua kata Naufalyn dan Rabbani ini menjadikan arti nama Alesha sebagai gambaran anak yang dermawan, cerdas, dan selalu berzikir agar dilindungi oleh Allah SWT.