Sukses

Baru Terungkap, Ini 7 Potret Lawas Pernikahan Amara Lingua dan Frans di Hongkong

Liputan6.com, Jakarta Pada Rabu (1/12/2021), Amara Lingua dan Frans Mohede merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-22. Di hari bahagia itu, Amara Lingua mengunggah beberapa foto pernikahannya dengan Frans yang digelar di Hongkong pada 1999 silam.

Selama ini, foto pernikahan Amara dan Frans nyaris tak pernah ditunjukkan ke publik. Namun, kali ini Amara membagikan momen kenangan manis saat mereka menikah di Hongkong yang bisa menikahkan pasangan beda agama. Meski dibangun atas perbedaan keyakinan, keduanya mampu membuktikan jalinan cinta yang kuat dan harmonis.

Rumah tangga pasangan selebriti itu makin lengkap dan bahagia dengan kehadiran tiga buah hati: Mahija, Janitra, dan Rajaswa. Tak jarang keduanya juga membagikan potret kebersamaan dalam berbagai momen dengan ketiga anaknya.

Tampak dalam unggahan Instagram, Amara Lingua kembali mengenang potret lawasnya saat dipinang oleh Frans Mohede. Wajah pemeran Jihan di sinetron "Suci Dalam Cinta" itu juga mencuri perhatian. Di momen pernikahan yang kala itu usianya 24 tahun, parasnya cantik memesona, begitu pun Frans yang tampan.

Berbahagia, Amara tak bisa menutupi senyum di wajahnya. Berikut telah Liputan6.com rangkum dari Instagram @amaranggana dan @francmohede, potret lawas pernikahan Amara Lingua dan Frans Mohede di Hongkong, Kamis (2/12/2021).

2 dari 8 halaman

1. Amara Lingua dan Frans Mohede menikah pada 1 Desember 1999. Kala itu, pernikahan mereka tidak mendapatkan restu dari keluarga Amara.

3 dari 8 halaman

2. Kala itu, publik hanya tahu pasangan ini menikah beda agama dan dicatatkan di Hongkong. Di negara tersebut bisa menikah meski pasangan beda keyakinan.

4 dari 8 halaman

3. Acara pernikahan pun digelar dengan sangat sederhana.

5 dari 8 halaman

4. Meski berlangsung tanpa restu ibunda Amara yang kala itu belum bisa menerima Frans sebagai menantu, namun acara pernikahan tetap berjalan penuh bahagia.

6 dari 8 halaman

5. Foto pernikahan pasangan ini hampir tak pernah dipublikasi. Baru pada anniversary yang ke-22, Amara mengunggah momen kenangannya di laman Instagram.

7 dari 8 halaman

6. Kini pernikahan keduanya sudah diterima keluarga kedua belah pihak. Amara dan Frans pun masih bertahan dengan keyakinan masing-masing dan saling menghormati satu sama lain.

8 dari 8 halaman

7. Batu terjal tak membuat keduanya melangkah mundur, mereka tetap mempertahankan cinta dan rumah tangganya harmonis hingga sekarang.