Sukses

6 Potret Kebersamaan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting, Kompak Banget

Intip potret kebersamaan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air tak ada habisnya mengulik aktivitas dan kabar terbaru dari para artis. Tak ketinggalan kabar terbaru yang datang dari artis Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. Keduanya kerap muncul bersama dengan membagikan potret kebersamaan yang selalu terlihat kompak. 

Kedua presenter ini kerap membagikan kebersamaan di jagat maya yang menjadi perhatian netizen. Kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting bak saudara bahkan ada yang menganggapnya romantis dalam kekompakannya. 

Igun yang lahir 31 Desember 1981 ini selalu aktif menjalani profesinya sebagai seorang desainer, pelawak, pembawa acara, aktor dan penyanyi. Dalam potretnya, pria kelahiran Jakarta ini juga kerap manggung bersama Ayu Ting Ting. 

Sedangkan Ayu Rosmalina yang kerap dipanggil Ayu Ting Ting tak ketinggalan membagikan momen kedekatan dengan Ivan Gunawan. Yuk intip 6 potret kebersamaan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting yang dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ayutingting92 dan @ivan_gunawan, Kamis (2/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting selalu menarik perhatian di berbagai kegiatan.

3 dari 7 halaman

2. Momen kebersamaan Igun dan Ayu bahkan nampak romantis, tak heran Igun mencium pipi Ayu dalam kekompakannya.

4 dari 7 halaman

3. Ayu Ting Ting yang dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut, aktris, pembawa acara, pelawak, youtuber dan personaliti televisi ini nampak kompak foto bareng Ivan Gunawan.

5 dari 7 halaman

4. Kerap manggung bareng, Igun dan Ayu tak lupa membagikan kebersamaan di sosial media.

6 dari 7 halaman

5. Kekompakan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting juga kerap terlihat dari busana yang dikenakan, semakin menghangatkan kebersamaan.

7 dari 7 halaman

6. Ibu satu anak ini tengah aktif menekuni dunia konten video dan mengembangkan dirinya dalam industri bisnis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.