Sukses

Rayakan Anniversary di Bulan Desember, 5 Perhiasan Berlian Cantik Ini Bisa Jadi Kado

Untuk pencarian perhiasan berlian, Anda dapat menjatuhkan pilihan pada koleksi perhiasan berlian mewah dari MONDIAL.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan anniversary dan perjalanan cinta kasih semakin lengkap dengan memberikan perhiasan berlian sebagai hadiah anniversary kepada pasangan. Sebagaimana telah lama dipercaya bahwa berlian merupakan lambang cinta abadi yang mewakili perasaan kepada orang yang terkasih. Tidak ada kado anniversary yang lebih indah daripada perhiasan berlian yang berkilau.

Untuk pencarian perhiasan berlian, Anda dapat menjatuhkan pilihan pada koleksi perhiasan berlian mewah dari MONDIAL. Desain perhiasan berlian MONDIAL terkenal dengan kemewahannya yang berorientasi pada desain perhiasan barat. Cocok dikenakan oleh mereka para wanita ekstrovert yang aktif, energik, dan berkelas.

Merayakan Anniversary ke-42 tahun, MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan terbaik tidak hanya pada kreasi keindahannya namun juga dalam hal kualitas material terbaik. Anda bisa memilih set perhiasan cincin berlian, gelang berlian hingga kalung berlian dengan desain unik dan memancarkan kilau paling terang membuat pengguna tampak begitu spesial.

Berikut koleksi perhiasan berlian MONDIAL Anniversary yang bisa Anda jadikan kado spesial:

1. Jovial

 

Seri perhiasan ini memiliki keanggunan yang dapat dihasilkan oleh diamond baguette, sesuatu yang akan selamanya mengingatkan kita pada masa Art Deco, pra lambang keanggunan.

Seri Jovial menggunakan berlian baguette, bentuknya geometris yang klasik kontemporer dan tak lekang oleh waktu. Selain itu, juga memiliki kilau atau sparkle yang berbeda dari potongan berlian lainnya. Kilauan dari berlian baguette terlihat jernih (clear), sehingga cincin berlian wanita seri Jovial bisa dijadikan sebagai perhiasan sehari-hari maupun untuk momen resmi. Selain cincin berlian, seri Jovial juga menghadirkan liontin berlian, anting-anting berlian hingga gelang berlian.

2. Lady Arc

 

Perhiasan berlian berkonsep mahkota yang melambangkan keindahan. Dengan menggunakan potongan diamond marquise, seri ini mampu menghadirkan desain yang unik dan elegan. Lady Arc set hadir dalam bentuk perhiasan cincin berlian, pendant, dan earrings. Perhiasan berlian wanita ini juga hadir dalam nuansa warna rose gold dan white gold.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. The Gala

Di Era Victoria, kipas digunakan sebagai aksesoris penunjang yang melengkapi penampilan wanita. Seri The Gala mampu menyempurnakan keanggunan pengguna di setiap acara spesial dengan bentuknya yang seperti kipas yang cantik menawan. Desain cincin berlian The Gala sangat unik, siapapun yang melihatnya pertama kali pasti dibuat heran dengan desainnya yang tidak seperti cincin pada umumnya.

4. Hilarity

 

Perhiasan berlian ini terbuat dari susunan berlian oval yang mewakili banyaknya pencapaian yang akan diraih di masa depan. Seri Hilarity merupakan hadiah terindah yang dapat Anda berikan sebagai hadiah anniversary terbaik bagi orang kesayangan Anda. Kecantikan dan kilauan perhiasan berlian mewah ini akan melengkapi momen spesial Anda sehingga tidak terlupakan. Seri Hilarity memiliki kalung berlian dan gelang berlian dengan white gold yang dihiasi berlian oval yang anggun dan menawan.

 

3 dari 3 halaman

5. Jubilee

Seri Jubilee memiliki desain yang mewah dan siapapun yang mengenakannya akan meningkatkan kemegahan sebuah acara. Jubilee terinspirasi oleh deretan bintang di langit, mengartikan segala kebanggaan atas segala pencapaian MONDIAL hingga detik ini.

Kemilau perhiasan berlian mewah Jubilee menggambarkan sinar terang yang terpancar dari gugusan bintang yaitu sinar yang stabil, terang, dan indah.

Satu set perhiasan berlian wanita Jubilee dari MONDIAL terdiri dari kalung berlian mewah dan gelang berlian ini akan menjadi kado anniversary unik dan tak terlupakan bagi pasanganmu.

 

Selain kelima serinya, untuk menonjolkan perbedaan dibandingkan dengan brand perhiasan lain, MONDIAL juga menghadirkan perhiasan dengan fancy colored diamond berwarna kuning yang langka. Tak kalah menawan, MONDIAL menghadirkan perhiasan precious stone berupa blue sapphire dengan bentuk geometris yang elegan dan timeless.

Itulah sederet koleksi perhiasan berlian MONDIAL Anniversary terbaru yang bisa Anda pilih untuk kado spesial kepada pasangan tercinta. Khusus di bulan Desember ini, untuk menyambut momen akhir tahun, MONDIAL juga mengadakan promo spesial Gift with Purchase gratis liontin berlian untuk pembelian perhiasan berlian di MONDIAL dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

MONDIAL adalah rumah bagi koleksi perhiasan berlian mewah. Anda bisa mendapatkan seri perhiasan berlian, Jovial, The Arc, The Gala, Hilarity, dan Jubilee di gerai MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Follow akun official Instagram @mondial dan kunjungi website MONDIAL untuk melihat koleksi perhiasan berlian lainnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.