Sukses

Sering Dianggap Mirip, Ini 6 Potret Kakak Beradik yang Terjun di Dunia Musik

Intip potret kakak beradik yang berprofesi sebagai vokalis.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya dari keluarga artis saja, industri hiburan tanah air punya potret kakak-beradik yang terjun di dunia musik. Potret mereka jarang tersorot, meskipun menekuni dunia tarik suara keduanya tidak tergabung dalam satu grup musik. 

Wajah mereka terkesan mirip saat berada dalam momen kebersamaan. Mereka bak saudara kembar yang lahir dari ibu yang sama. Jika diamati sekilas, mereka memang terlihat sebagai kakak beradik. Namun jarang diketahui bahwa keduanya merupakan musisi. 

Bahkan mereka tumbuh dan berkembang bersama dengan kebersamaan menekuni dunia tarik suara. Meski kakak beradik llaki-laki dan perempuan, wajah keduanya juga terlahir mirip. Tak jarang mereka juga berduet sekedar menyanyikan lagu, atau membuat karya bersama. 

Siapa sajakah mereka, yuk kepoin potret kebersamaan kakak beradik yang terjun di dunia musik. Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber,  Kamis (2/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Vidi Aldiano dan Vadi Akbar memiliki selera musik berbeda, Vidi memilih genre pop sementara Vadi lebih pada jazz dan swing.

3 dari 7 halaman

Kakak beradik, Yuni Shara dan Krisdayanti yang terlihat mirip, mereka sudah memulai karir mengolah vokal sejak 1990-an.

4 dari 7 halaman

. Mereka Terlihat mirip, Isyana Sarasvati mulai dikenal melalui single pertama berjudul Keep Being You, sang kakak Rara Sekar juga terjun ke dunia tarik suara.

5 dari 7 halaman

Franky Sihombing berhasil membuktikannya berkarir di dunia musik, disusul kedua anaknya Petra dan Ben Sihombing mewarisi bakat sang ayah.

6 dari 7 halaman

Al, El, dan Dul merupakan putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, tiga cowok ganteng ini juga memiliki kemampuan bermusik dan olah vokal yang bagus.

7 dari 7 halaman

Gamaliel sudah berkarier di dunia tarik suara sejak 2008 yang diikuti sang adik, Audrey Tapiheru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.