Sukses

Segera Menikah, Ini 6 Potret Prewedding Danang D'Academy dan Hemas Nura

Danang D'Academy dan tunangannya tampil serasi dengan busana senada.

Liputan6.com, Jakarta Danang Pradana Dieva atau yang lebih akrab disapa Danang D'Academy ini akan segera melepas masa lajangnyaa. Seperti diketahui, pria kelahiran Banyuwangi ini telah melamar seorang dokter cantik bernama Hemas Nura. Kabar bahagianya tersebut ia umumkan melalui Instagramnya pada Agustus lalu.

Kini jelang hari bahagianya, Danang D’Academy dan sang kekasih menyiapkan berbagai persiapan. Baru-baru ini, pasangan tersebut melakukan pemotretan prewedding. Seperti selebriti lainnya, Danang D’Academy dan Hemas Nura tampil serasi dalam balutan busana senada.

Hemas tampak mengenakan gaun dengan detail brokat, sementara Danang mengenakan jas senada. Akan segera menikah, keduanya juga tak ragu memamerkan kemesraan. Tak sedikit warganet yang dibuat baper dengan kemesraan penyanyi jebolan Dangdut Academy tersebut.

Penasaran seperti apa? Berikut 6 potret prewedding Danang D’Academy dan kekasih, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (2/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jelang menikah, Danang D’Academy dan Hemas Nura pun melakukan pemotretan prewedding.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan ini tampak begitu serasi dalam balutan busana senada.

4 dari 7 halaman

3. Pelantun lagu Ku Berikan Bahuku dan tunangannya ini tak segan memamerkan kemesraan.

5 dari 7 halaman

4. Raut bahagia begitu terpancar dari wajah keduanya saat jalani pemotretan bersama.

6 dari 7 halaman

5. Kemudian di sesi selanjutnya, mereka berganti busana. Hemas Nura tampil anggun mengenakan gaun putih, sementara Danang terlihat gagah dengan jas hitam dan kemeja putih.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit netizen yang berhasil dibuat baper dan mendoakan pernikahan Danang nanti berjalan dengan lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.