Sukses

Penuh Kejutan, Intip 6 Potret Perayaan Ulang Tahun Rendi Jhon Bersama Kekasih

Liputan6.com, Jakarta Di hari kelahirannya, aktor ternama Rendi Jhon bertambah usia. Tepat tanggal 1 Desember lalu, ia genap berusia 28 tahun. Perayaan ulang tahun kali ini cukup meriah. Timnya juga turut memeriahkan perayaan ulang tahun Rendi Jhon. Tak ketinggalan, sang kekasih tiada habisnya memberikan kejutan di hari spesialnya. 

Pria kelahiran Medan ini bertabur kegembiraan karena kedatangan sang kekasih Glenca Chysara. Glenca juga turut merencanakan prank dan kejutan untuk sang pacar. Rendi Jhon Pratama dan Glenca kemudian menggelar pesta dengan kejutan yang menunggu lainnya. 

Dekorasi sederhana juga dibuat  dengan kemeriahannya sendiri yang telah disiapkan oleh timnya. Tak lupa timnya menyiapkan kue dan dibagikan ke seluruh timnya. Saling suap, mereka tampak antusias memeriahkan hari bertambah umurnya Rendi.

Jhon dan Glenca menjalin hubungan berawal dari cinlok, bertambahnya usia Rendi Jhon dimeriahkan dengan kebersamaan keduanya. Seperti apa keseruan dan kejutannya? berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Kamis (2/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Sebuah kue dengan bingkai ilustrasi Rendi dan Glenca menjadi kejutan utama untuk ulang tahun ke 28 Rendi Jhon.

3 dari 7 halaman

Glenca sempat memberikan prank dengan berlaga sedang dalam kesusahan dan lampu rumah yang mati, hal itu membuat Rendi panik.

4 dari 7 halaman

3. Pria yang menggeluti sebagai aktor dan model ini tampak gembira dengan kejutan di hari ulang tahunnya.

5 dari 7 halaman

4. Momen ulang tahun pemain Tendangan Si Madun ini sangat kompak yang dilanjutkan dengan acara potong kue.

6 dari 7 halaman

5. Rendi Jhon dan Glenca Chysara kerap membintangi FTV bersama sebagai lawan main.

7 dari 7 halaman

6. Tak berhenti, di perayaan yang lain, kue ulang tahun Rendi terbilang unik karena bertema game Mobile Legend.