Sukses

30 Tahun Terpisah, Momen Pertemuan Wanita dengan Teman Sebangkunya Ini Bikin Haru

Momen haru wanita bertemu dengan teman sebangkunya saat SMA.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang menyebut jika masa sekolah menengah atas atau SMA adalah masa-masa paling indah. Banyak pengalaman yang biasanya didapatkan ketika duduk d ibangku sekolah menengah ini.

Enggak heran jika sebagian besar orang sulit melupakan kenangan masa di SMA. Terlebih bagi kamu yang ketika SMA sedang mencari jati diri dan menjadi pribadi yang lebih matang. 

Kenangan itu bakal terus diceritakan dengan penuh bangga kepada anak dan cucu. Seperti yang dibagikan oleh pemilik akun TikTok satu ini. Ia membagikan video haru bagaimana ibunya bertemu dengan teman semasa SMA.

Dalam video itu ia menjelaskan jika sang ibu akhirnya bisa bertemu dengan teman sebangkunya usai terpisah selama 30 tahun. Sontak video itu pun turut menarik perhatian warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertemu Usai 30 Tahun Terpisah

Melansir dari akun TikTok @fitrilianamou oleh Liputan6.com, Kamis (2/12/2021) mengunggah video yang memperlihatkan dua wanita berhijab yang sedang berpelukan. Wanita itu rupanya adalah ibu si pemilik video yang bertemu dengan teman lamanya. Keduanya berpelukan erat di halaman rumah, melepas rasa rindu.

"Pertemuan nyokap dengan teman sebangkunya saat SMA, setelah 30 tahun lamanya," tulis keterangan video tersebut.

Dari keterangan video itu diketahui jika mereka berkawan saat SMA. Mereka baru bertemu setelah 30 tahun berpisah.

3 dari 3 halaman

Netizen Ikut Terharu

Video itu pun menarik perhatian pengguna TikTok lainnya. Sejak diunggah empat hari silam, video itu sudah ditonton lebih dari 1,7 juta kali. Video itu juga mendapatkan 298 ribu lebih tanda suka.

"Ikut ngerasain feelnya," tulis seorang netizen.

"Senang banget lihatnya, sehat-sehat selalu untuk mamanya dan temennya," tambah Kala.

"Kok gue berkaca-kaca," saut Karin.

"Yang sekolahnya duduknya sendiri-sendiri nangis di pojokan," timpal akun @vania10.

@fitrilianamou

too cute 🥺

♬ I Love You So - The Walters

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.