Sukses

10 Artis Ini Gelar Acara Lamaran Mewah Bak Pernikahan, Terbaru Vidi Aldiano

Konsep lamaran digelar secara mewah bak resepsi pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan menjadi sebuah momen yang sangat dinantikan oleh banyak orang. Pasalnya, momen menikah sekali seumur hidup ini menjadi sebuah momen yang tak akan terlupakan.

Tentu saja, sebelum menyelanggarakan pesta pernikahan berbagai persiapan perlu dilakukan oleh kedua calon mampelai. Salah satu yang tak kalah penting ialah dengan menggelar sebuah acara lamaran. Acara lamaran sendiri merupakan sebuah acara di mana seseorang meminta pasangannya untuk menikah. Jika lamaran diterima, maka itu menjadi sebuah tanda dimulainya janji bersama untuk menikah.

Tak sedikit pula masyarakat yang menggelar acara lamaran dengan cukup mewah. Bahkan, beberapa artis ternama Tanah Air juga menggelar acara lamara yang cukup mewah dan megah bak sebuah resepsi pernikahan.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis Tanah Air yang gelar acara lamaran mewah bak resepsi pernikahan, Jumat (3/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Felicya Angelista

Hubungan asmara antara Felicya Angelista dan Caesar Hito memang cukup menyita perhatian publik. Pasalnya, keduanya telah beberapa kali memundurkan tanggal pernikahan akibat adanya pandemi COVID-19. Namun, bukan hanya pesta pernikahannya saja yang curi perhatian, akan tetapi acara pertunangan yang digelar pada 8 Februari 2020 lalu juga jadi sorotan.

Tak tanggung-tanggung, keduanya memilih menggelar acara lamaran dengan konsep outdoor di D’Banquet, Pantai Mutiara, Jakarta Utara dan mengusung konsep rustic yang begitu mewah. Tak sampai disitu saja, bahkan beberapa sesrahan yang dibawa oleh Caesar Hito juga terdiri dari barang-barang dengan brand ternama.

3 dari 11 halaman

2. Kesha Ratuliu

Aktris muda Kesaha Ratuliu juga diketahui menggelar sebuah acara lamaran mewah pada November 2019 lalu. Digelar dengan konsep semi outdoor, acara lamaran Kesha Ratuliu dengan Adhi Permana tak lepas dari sorotan publik. Namun, keduanya juga memilih untuk menggelar acara pertunangan secara intim yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat saja.

4 dari 11 halaman

3. Boy William

Acara lamaran yang digelar oleh Boy William dan sang kekasih Karen Vandela tak luput dari perhatian netizen. Pasalnya, presenter sekaligus aktor satu ini diketahui segera menggelar pernikahan dengan anak konglomerat. Bahkan, acara lamaran yang hanya dihadiri oleh keluarga Boy William dan Karen Vandela terlihat begitu mewah namun tetap hangat dan begitu kental rasa kekeluargaan.

5 dari 11 halaman

4. Adly Fairuz

Adly Fairuz dan Angbeen menggelar acara lamaran dengan mengusung tema India. Acara pertunangan pemain Cinta Fitri ini pun tak lepas dari sorotan netizen karena terbilang cukup unik. Tak hanya mengusung tema India saja saat lamaran, keseruan pun terjadi saat seluruh keluarga yang hadir juga terlihat menggunakan busana khas India.

6 dari 11 halaman

5. Baim Wong

Menggelar acara lamaran di Semarang, Baim Wong dan Paula Verhoeven terlihat begitu serasi menggunakan busana senada. Dekorasi acara lamaran tersebut pun terlihat megah dengan adanya sentuhan tradisional serta modern. Bahkan, tak sedikit pula yang menyebut jika acara lamaran keduanya terlihat bak pesta pernikahan.

7 dari 11 halaman

6. Syahrini

Digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga saja, acara lamaran Syahrini dan Reino Barack sukses menjadi perhatian banyak netizen. Pasalnya, keduanya terlihat menggelar acara pertunangan dengan dekorasi begitu mewah penuh dengan bunga mawar. Tak sampai disitu saja, bahkan busana yang dipakai oleh Syahrini dalam acara pertunangan tersebut juga terlihat memadukan konsep busana tradisional Jepang. Acara lamaran keduanya ini bahkan terlihat bak sebuah resepsi pernikahan.

8 dari 11 halaman

7. Aurel Hermansyah

Mengusung tema berwarna ungu, acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sukses menyedot perhatian publik. Acara lamaran yang digelar pada 13 Maret 2021 tersebut terlihat begitu mewah dan disiarkan melalui salah satu stasiun televisi nasional. Acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu juga diketahui digelar di Hotel Continental, Pondok Indah, Jakarta Selatan dan terlihat seperti sebuah resepsi pernikahan lengkap dengan panggung pelaminan.

9 dari 11 halaman

8. Lesty Kejora

Lesty Kejora dan Rizky Billar menggelar acara lamaran pada Minggu, 13 Juni 2021 lalu di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Kompak menggunakan busana senada, acara lamaran Lesty dan Rizky Billar pun berlangsung meriah dan megah. Senada dengan Aurel Hermansyah, acara lamaran Lesty da Rizky Billar juga disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi.

10 dari 11 halaman

9. Ria Ricis

Resmi menikah dengan pria asal Aceh, prosesi acara pernikahan Ria Ricis tak lepas dari sorotan. Bahkan, acara lamaran yang diselenggarakan pada 23 September 2021 lalu di sebuah hotel bintang lima yang berada di kawasan Jakarta Selatan tak luput dari perhatian. Acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan sendiri mengusung konsep modern dan tradisional. Hal ini terlihat dari dekorasi hingga busana yang dikenakan keduanya. Bahkan, acara lamaran tersebut terbilang cukup mewah bak sebuah resepsi pernikahan.

11 dari 11 halaman

10. Vidi Aldiano

Vidi Aldiano resmi bertunangan dengan Sehila Dara pada 1 Desember 2021. Acara lamaran tersebut pun digelar dengan mengusung tema adat Jawa. Vidi Aldiano terlihat begitu gagah dengan busana Jawa lengkap dengan blangkon serta kris. Bahkan, Sheila Dara juga tampil anggun dan menawan dengan kebaya berwarna merah.

Tak hanya itu saja, penampilan bridesmaid dan groomsmen lamaran keduanya juga tak lepas dari sorotan karena kompak menggunakan busana adat Jawa. Bahkan, banyak pula yang menyebut jika acara lamaran yang diselenggarakan Vidi Aldiano dan Sheila Dara terlihat bak sebuah pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.