Sukses

Doddy Sudrajat Berniat Pindahkan Makam Vanessa Angel, Ini 4 Alasannya

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Vanessa Angel dan sang suami, Febri Ardiansyah pada November 2021 lalu masih menyisakan duka mendalam bagi banyak orang. Namun, bukan hanya itu saja, kepergian sang aktris juga menjadikan keluarga Vanessa Angel mendapat sorotan publik.

Terlebih lagi mulai munculnya isu hak asuh putra Vanessa Angel, Gala Sky, hak waris, serta adik Vanessa Angel yang meniti karier sebagai penyanyi. Tak sampai disitu saja, baru-baru ini beredar pula kabar rencana Doddy Sudrajat yang berniat memindahkan makam Vanessa Angel.

Tentu saja kabar pemindahan makam Vanessa Angel yang kini berdampingan dengan suaminya, Bibi di TPU Islam Malaka, Swadarma Ulujami, Jakarta Selatan mendapat sorotan publik. Tak hanya itu saja, para sahabat Vanessa Angel juga turut menanggapi hal tersebut. Tak sedikit netizen yang merasa heran atas niatan Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam sang anak.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa fakta terkait kabar Doddy Sudrajat yang berniat memindahkan makam Vanessa Angel, Jumat (3/12/2021).

2 dari 5 halaman

1. Ingin dimakamkan dengan sang ibu

Doddy Sudrajat menyebutkan jika dirinya berniat memindahkan jenazah Vanessa Angel agar dimakamkan satu liang lahat dengan mendiang ibunya, Lucy Maywati.

"Saya ingin Vanessa dimakamkan dengan satu liang makam dengan mamanya, dengan berat hati, ya udah,” ujar Doddy dikutip kanal YouTube Seleb On Cam, Jumat (3/12/2021).

Tak hanya itu saja, Ia juga menyebutkan jika waktu pemindahan jenazah sang anak akan dilakuka pada waktu yang tepat.

3 dari 5 halaman

2. Berawal dari mimpi

Niat untuk memindahkan jenazah Vanessa Angel ke makam ibunya sendiri disebut berawal dari mimpi. Doddy mengaku bertemu dengan Vanessa Angel dalam mimpinya. Ia mengatakan jika sang anak menginginkan untuk dimakamkan bersama dengan ibunya.

"Mimpinya Vanessa ingin dimakamkan satu makam dengan mamanya. Permintaan Vanessa seperti itu. Dan saya sudah sampaikan ke Bang Milano," ujar Doddy.

4 dari 5 halaman

3. Rencana sejak awal

Rupanya, niatan tersebut bukan hanya datang baru-baru ini saja. Doddy menyebutkan jika pada awalnya ia menginginkan jika sang anak dimakamkan satu liang lahat dengan ibunya. Akan tetapi pada saat hari kejadian, Doddy hanya bisa menerima jika sang anak dimakamkan berdampingan dengan jenazah sang suami, Bibi Ardiansyah.

"Dari awal saya mau Vanessa dimakamkan satu makan dengan mamanya, apalagi Daddy dimimpikan,” ungkapnya.

5 dari 5 halaman

4. Takut terkena pelebaran jalan

Bukan hanya alasan dimimpikan saja, namun Doddy Sudrajat juga mengungkapkan alasan lain mengenai niatannya memindahkan makam Vanessa Angel. Hal ini dikarenakan makam sang anak saat ini berada di pinggir jalan. Ia mengaku takut jika makam anaknya digusur karena adanya pelebaran jalan yang dilakukan.

"Kenapa saya ingin pindahkan juga karena makam di sana itu di pinggir jalan. Takut ada pelebaran jalan. Itu salah satu keputusan Daddy memindahkan Vanessa satu liang dengan mamanya," kata Doddy.