Sukses

7 Artis Ini Melepas Status Duda pada Tahun 2021, Penuh Romansa

Liputan6.com, Jakarta Kisah percintaan artis tak ada habisnya menjadi perhatian warganet. Terutama mereka para artis yang telah menanggalkan status duda dan telah mempersunting istri barunya. Potret mereka penuh kemesraan dan kegembiraan memulai lembar kehidupan yang baru. 

Tahun 2021 memang menjadi momen kebahagiaan sederet artis pria yang mengakhiri status duda. Latar belakang kehilangan istri mereka beragam, mulai dari bercerai, hingga meninggal dunia. Bagaikan oase, kegembiraan para artis pria ini tergambar jelas membersamai istri baru mereka. 

Kesabaran mereka menduda akhirnya berbuah manis dengan menikah lagi. Komitmen dan harapan baru menjadi doa mereka untuk menjalani kehidupan bersama. Kisah mereka layak dijadikan inspirasi dalam menanamkan komitmen kepada pasangan.

Kehidupan para mantan duda ini akhirnya menjadi sorot perhatian masyarakat. Sudah penasaran siapakah mereka? Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Jumat, (3/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kemesraan Bryan McKenzie pemeran Sandy di sinetron 'NALURI HATI bareng istri Faradilla Yoshi di awal bulan Agustus 2021.

3 dari 8 halaman

2. Alvin Faiz putra almarhum Ustadz Arifin Ilham melepas duda dengan menikahi Henny Rahman pada 14 Agustus 2021.

4 dari 8 halaman

3. Penuh romansa dan kebahagiaan Vokalis band Seventeen resmi menjadi suami dari Citra Monica pada 29 Mei 2021, berakhir sudah masa duda Ivan Seventeen.

5 dari 8 halaman

4. Vicky Prasetyo menikahi Kalina Ocktaranny pada pernikahannya yang ke-25. Lepas sudah status dudanya pada 13 Februari 2021

6 dari 8 halaman

5. Kebahagiaan Marthino Lio dan Delia Husein yang menikah pada 9 September 2021.

7 dari 8 halaman

6. Berbalut cinta dan bahagia pernikahan Marshall Sastra dengan Melissa pada Sabtu, 2 Januari 2021, pembawa acara My Life My Adventure ini menduda selama 5 tahun.

8 dari 8 halaman

7. Setelah menduda, kebahagiaan Ibnu Jamil terpancar bersama Ririn Ekawati yang resmi menikah pada Sabtu, 30 Januari 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.