Sukses

7 Potret Lesty Kejora Bareng Pengisi Acara IDA 2021, Kompak Beri Dukungan

Tebar senyuman, begini kompaknya para pedangdut pengisi acara IDA 2021 saat foto bareng Lesty Kejora.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2021 telah digelar di studio Indosiar pada Rabu (1/12/2021) malam. Ajang penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi stasiun televisi Indosiar terhadap insan dangdut yang meramaikan belantika musik dangdut Tanah Air selama tahun 2021.

Acara ini tentu sangat ditunggu oleh pecinta musik dangdut karena sempat vakum selama dua tahun. Para bintang dangdut pun hadir dengan penampilan yang memukau. Salah satunya Lesty Kejora. Menjadi sosok pedangdut yang populer, istri Rizky Billar itu juga menjadi panutan untuk teman-teman dan para juniornya.

Di acara IDA 2021 kemarin, Lesty datang didampingi Rizky Billar. Ia tampil anggun dan memesona mengenakan dress warna biru. Tentu saja, yang paling mencuri perhatian adalah perut buncitnya. Banyak rekan artis dangdut yang hadir di acara penghargaan tersebut berfoto bareng ibu hamil tersebut.

Foto yang telah diabadikan lalu diunggah di Instagram masing-masing. Tampak dari potret yang terunggah, semua kompak memberi senyuman ke arah kamera dan dalam caption saling memberi dukungan dan doa akan kesehatan untuk Lesty yang sebentar lagi akan segera melahirkan.

Ada pula nih yang merasa gemas dengan baby bump penyanyi berusia 22 tahun itu. Penasaran kan? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram berbagai sumber, 7 potret Lesty Kejora bareng pengisi Acara IDA 2021, Jumat (3/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lesty dan Rizky Billar begitu serasi mengenakan busana bernuansa warna biru saat hadir di Indonesian Dangdut Awards 2021.

3 dari 8 halaman

2. Lesty menjadi pemenang kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler, sang ayah pasti bangga banget ya.

4 dari 8 halaman

3. Memakai dress hasil karya dari designer Renzi Lazuardi, Lesty Kejora tebar senyum ketika berpose bareng Findi Artika.

5 dari 8 halaman

4. Baby bump Lesty selalu curi perhatian, tak terkecuali Aulia D'Academy yang katanya gemas banget.

6 dari 8 halaman

5. Sama dengan Aulia, pedangdut Lilis Darawangi juga gemas dengan perut Lesty. Jebolan Bintang Pantura ini juga mendoakan untuk kelancaran lahiran Lesty.

7 dari 8 halaman

6. Putri DA juga bagikan potret bersama Lesty, ramai bersama rekan yang lain.

8 dari 8 halaman

7. Banyak banget yang sayang sama bumil yang akrab disapa Dede ini. Mereka beri doa untuk Lesty yang diperkirakan bakal melahirkan awal tahun 2022 nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.