Sukses

Seniman Ini Bikin Kreasi Unik Ukiran Alpokat Bentuk Hewan, 6 Hasilnya Bikin Takjub

Dari naga hingga burung.

Liputan6.com, Jakarta Konten yang unik banyak sekali ada di media sosial. Seperti konten yang menampilkan tentang bentuk ukiran di buah alpokat. Bentuk ukiran di buah alpokat ini unik banget karena bisa membuat dengan detail bentuk hewan sehingga bikin banyak orang terkesima.

Kreasi ukiran unik alpokat ini dibuat oleh seniman bernama Daniele Barresi. Seniman yang aktif di akun Instagram @danielebarresi_artist sangat populer dengan sudah memiliki lebih dari 88 ribu followers. Ia selalu berhasil bikin terkesan dengan kreasi unik ukiran alpokat. 

Mulai dari kreasi unik ukiran alpokat bentuk naga hingga burung, menjadi bukti kreasi dari Daniele Barresi selalu berhasil memukau netizen. Saking uniknya, kreasi unik ukiran alpokat ini menjadi sorotan sehingga viral di media sosial.

Penasaran kan dengan kreasi unik ukiran alpokat bentuk hewan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kreasi unik ukiran alpokat bentuk hewan, Jumat (3/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Naga yang bak keluar dari persembunyiannya terlihat begitu menarik.

3 dari 7 halaman

2. Burung dengan ukiran di sayap yang sangat detail ini keren banget.

4 dari 7 halaman

3. Detail dari bentuk sayapnya ini benar-benar memukau.

5 dari 7 halaman

4. Bentuk kura-kura ninja ini uniknya kebangetan.

6 dari 7 halaman

5. Bentuk ikan berhasil dibuat dengan sangat memukau.

7 dari 7 halaman

6. Detail bulu di leher burung detailnya bikin terkesima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.