Sukses

5 Foto Masa Muda Doddy Sudrajat Ayah Vanessa Angel Ini Curi Perhatian

Viral foto saat Doddy Sudrajat momong Vanessa saat masih kecil.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Doddy Sudrajat sedang ramai diperbincangkan publik. Bahkan muncul spekulasi bahwa Doddy Sudrajat diragukan statusnya sebagai ayah kandung Vanessa Angel. Hal itu muncul dikarenakan beredar foto lawas postingan Vanessa Angel pada 2016 dengan ada keterangan 'Mum & Dad 1990'. 

Spekulasi yang muncul membuat keluarga Doddy Sudrajat buka suara. Pihak keluarga telah mengonfirmasi bahwa sosok pengantin dalam foto lawas tersebut merupakan kakak dari Doddy beserta istrinya. Meski sudah buka suara, namun netizen masih mengulik foto-foto di Instagram Doddy.

Foto-foto Instagram Doddy pun langsung menyita perhatian di foto masa mudanya saat masih momong Vanessa. Foto tersebut diunggah Doddy pada 6 November 2021 dengan mengungkapkan rasa rindu yang mendalam untuk mendiang Vanessa Angel.

 "Yaa Allah.. Sepertinya baru kemarin memangkumu putriku Vanessa Adzania,Tetapi Allah lebih sayang dan memintamu kembali lebih dulu kesisi Nya," tulis Doddy di Instagram @dodysoedrajat_1.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @dodysoedrajat_1, foto masa muda Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel, Jumat (3/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia Doddy Sudrajat saat masa muda bersama dengan Vanessa Angel kecil.

3 dari 6 halaman

2. Vanessa Angel kecil terlihat begitu bahagia saat berada di pangkuan Doddy.

4 dari 6 halaman

3. Foto lawas ini membuat netizen terharu melihat kembali foto masa kecil ibunda Gala Sky.

5 dari 6 halaman

4. Foto berwarna hitam putih ini memperlihatkan dua foto Doddy Sudrajat saat masih muda dan saat sudah jadi ayah.

6 dari 6 halaman

5. Kini meski berumur 49 tahun, beberapa momen Doddy juga bergaya kece dan tampak awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.