Sukses

Tampil Bercadar, Ini 6 Potret Larissa Chou yang Makin Menawan

Liputan6.com, Jakarta Membahas seputar selebritis memang tiada habisnya. Kabar terbaru datang dari seorang publik figur yang kerap menjadi sorotan. Benar saja, sosok Larissa Chou ramai disorot usai perceraiannya dengan Muhammad Alvin Faiz. Tak hanya soal kisah cinta, kali ini penampilan ibu satu anak itu begitu mencuri perhatian. 

Akhir-akhir ini beredar foto Larissa Chou yang mengenakan cadar. Perubahan ini sontak menjadi perhatian warganet kepada mantan Istri Alvin Faiz. Wanita berdarah Cirebon ini tengah menjadi ibu tunggal. Dengan teliti ia merawat putranya Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan di sela-sela kesibukan. 

Larissa yang telah menjadi mualaf sejak pada Juni 2015 ini mantab memeluk agama Islam. Tak heran busana hijab selalu ia kenakan. Terlebih yang kini ia mulai mengenakan cadar  saat berkegiatan di luar. 

Seperti apa potretnya mengenakan cadar? Berikut Liputan6.com merangkumnya dari Instagram @larissachou, Sabtu (4/12/2021)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Mengenakan gamis Larissa tampak tampil beda saat mengenakan cadar yang membuatnya semakin teduh menawan.

3 dari 7 halaman

2. Mantan Istri Alvin Faiz ini dikabarkan membatalkan lanjut studi kuliahnya lantaran sang putra tengah berjuang menjalani perawatan kesehatan.

4 dari 7 halaman

3. Saat menjadi pasangan baru dengan Alvin, Larissa pernah mengenakan cadar, kini ia memakainya kembali menjadikan tampilannya lebih beda.

5 dari 7 halaman

4. Seolah menjadi sebuah pertanda, foto bercadarnya mulai diunggah di media sosial, meskipun jumlahnya belum banyak.

6 dari 7 halaman

5. Wanita kelahiran 23 April 1996 ini berhasil berkarya menulis buku berjudul Rissa (Sebuah Pilihan Hidup).

7 dari 7 halaman

6. Meski sebagian wajahnya tertutup kain, Larissa tetap terlihat cantik dan memancarkan aura berbeda.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS